oleh

Jika Terpilih, Begini Aminullah-Zainal Terapkan Syari’at Islam

Share Button
Aminullah
Calon Walikota Banda Aceh Aminullah Usman, saat menghadiri temu ramah dengan masyarakat gampong Asoe Nanggroe Kecamatan Meraxa, Kamis, 2 Februari 2017. FOTO | DOK.PENAPOST.COM

[clickToTweet tweet=”Jika Terpilih, Begini Aminullah-Zainal Terapkan Syari’at Islam” quote=”Jika Terpilih, Begini Aminullah-Zainal Terapkan Syari’at Islam”]

[social_warfare buttons=”Facebook, Twitter”]

Banda Aceh-Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Aminullah Usman-Zainal Arifin menghadiri temu ramah dengan masyarakat gampong Asoe Nanggroe Kecamatan Meraxa, Kamis, 2 Februari 2017. Pertemuan berlangsung di permukiman warga itu turut dihadiri tokoh agama, masyarakat serta unsur pemuda, perempuan dan perangkat gampong setempa.

Dalam orasi politik, Aminullah Usman mengatakan penegakan Syariat Islam di Kota Banda Aceh masih terdapat banyak kekurangan. “Syariat islam masih perlu di sempurnakan, pemahaman tentang syariah perlu lebih dulu di tingkatkan. Kami siap bekerja sama dengan dinas pendidikan, dayah untuk dapat meningkatkan pemahaman tersebut sejak usia dini dengan menambahkan kurikulum keagamaan di sekolah,” ujar Aminullah.

Tidak hanya itu, jika dia terpilih pihaknya akan memfasilitasi pengajian-pengajian di gampong oleh Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh. “Pengajian seperti zikir dapat menjadi benteng pencegahan maksiat, Insya Allah Pemko akan mendukung kegiatan ini, tidak seperti sekarang yang masih berjalan berdasarkan inisiatif masyarakat sendiri,” sebutnya.

[Penulis | Kontributor Banda Aceh]
[Editor   | Rizal JP]

Facebook Comments

Komentar

News Feed