oleh

Jika Terpilih, Paslon Ini Bakal Berkantor ‘Di Masjid’

Tgk. Hamdani
Calon Wakil Bupati Abdya, Tgk. Hamdani, saat menyampaikan orasi politik pada kampanye terbuka, yang berlangsung dilapangan Desa pulau Kayu Kecamatan Susoh, Senin, 30 Januari 2017 sore. FOTO | ADI DOLES

[clickToTweet tweet=”Jika Terpilih, Paslon Ini Bakal Berkantor ‘Di Masjid'” quote=”Jika Terpilih, Paslon Ini Bakal Berkantor ‘Di Masjid'”][social_warfare buttons=”Facebook, Twitter”]Blangpidie-Berbagai janji terus disuarakan pasangan calon kepala daerah kepada masyarakat, alih-alih untuk menyerap aspirasi. Paslon Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), H Qudusi Maflay yang berpasangan Tgk Hamdani, misalnya, jika terpilih kelak nantinya ia berjanji akan berkantor di Masjid.

“Jika kami terpilih nanti, akan kita perkuat moral untuk umat di Abdya, selanjutnya baru tentang pembangunan. Karna, bila moral kita kuatkan maka pembangunan akan bersih,” ujar H Qudusi Maflay, saat menyampaikan orasi politik dalam kampanye terbuka dilapangan desa Pulau Kayu Kecamatan Susoh, Senin, 30 Januari 2017.

“Sesekali kita shalat magrib di Kecamatan Lembah Sabil sampai ke kecamatan Babah Rot, secara berjamaah, selanjutnya baru kita bertemu dengan masyarakat apa keluhan masyarakat kita selesaikan di Masjid-Masjid,” ujarnya lagi.

Menurutnya, hal itu akan mendekatkan masyarakat dengan pemimpin untuk dilayani. “Bagaimana saya tahu kondisi masyarakat di lapangan kalau saya cuma di kantor saja,” katanya.

Dia menuturkan, hal tersebut sangat efisien dan efektif sehingga masyarakat tidak perlu berdesak-desakan serta mengeluarkan energi, waktu, dan uang untuk pergi ke kantor jika hanya ingin mengadukan satu hal.

Ia juga mengajak masyarakat, doakan pasangan calon tersebut untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Abdya. “Jika kami mengingkari janji, maka doakan yang sebaliknya untuk tidak menjadi Bupati-Wakil Bupati Abdya,” tutupnya.

Calon Wakil Bupati Abdya, Tgk. Hamdani, dalam orasinya mengatakan, jika ingin Abdya lebih baik dari sebelumnya maka pilihlah paslon nomor urutan 8. “Kami siap mensejahterakan masyarakat sebagaimana yang diinginkan,” tuturnya seraya berjanji.

Ia menambahkan, pihaknya bukan sekedar berjanji yang diberikan kepada masyarakat. Namun harapan yang diberikan benar-benar terealisasi jika nantinya terpilih sebagai wakil bupati di Kabupaten ‘Breuh Sigupai” itu.

[Penulis | Adi Doles]

[Editor   | Rizal JP]

Komentar

News Feed