oleh

[KAMPANYE ILLIZA-FARID] Massa Laki-Laki dan Perempuan Terpisah

Pendukung Illiza-Farid
Massa pendukung Illiza-Farid memadati halaman parkir stadion H. Dimurthala, Lampineung Banda Aceh. FOTO | Jamil

[clickToTweet tweet=”[KAMPANYE ILLIZA-FARID] Massa Laki-Laki dan Perempuan Terpisah” quote=”[KAMPANYE ILLIZA-FARID] Massa Laki-Laki dan Perempuan Terpisah”][social_warfare buttons=”Facebook, Twitter”]

Banda Aceh-Pasangan Calon (Paslon( Walikota-Wakil Walikota Banda Aceh, periode 2017-2022, Illiza-Farid, Minggu, 29 Januari 2017, menggelar kampanye akbar terbuka di halaman parkir stadion bolakaki H. Dimurthala, kawasan Lampineung, Kota Banda Aceh.

Kampanye yang berlangsung semarak itu dipenuhi massa pendukung Pasangan Calon Wakikota-Wakil Walikota Banda Aceh dari kalangan laki-laki dan perempuan. Di pintu masuk, personil kepolisian berjaga-jaga guna mengatur arus lalulintas.

Sementara dua buah tenda persisnya didepan panggung utama sudah disiapkan panitia untuk memisahkan massa pendukung kalangan laki-laki dengan perempuan. Sehingga, barisan massa pendukung paslon tersebut terlihat teratur dan rapi.

Ditemui dilokasi, beberapa massa pendukung Illiza-Farid, mengapresiasi atas telah memisahkan kaum laki-laki dengan perempuan. Sebab, dinilai selain tertib hal itu juga dalam rangka menjaga nilaiSyari’at Islam di pusat Ibukota Banda Aceh ini.

“Perlu kita apresiasi langkah panitia yang telah memisahkan antara laki-laki dengan perempuan. Karena, sebagaimana kita ketahui bersama, kota Banda Aceh juga menerapkan Syariat Islam,” kata salah seorang massa pendukung Illiza-Farid.

[Penulis | Kontributor Banda Aceh]
[Editor | Muzai Punteuet]

Komentar

News Feed