oleh

Kampanye di Sabang Abu Doto Kunjungi Pasar Pagi

zaini
Calon gubernur Aceh nomor urut 4 dr. H Zaini Abdullah, saat berdialog dengan pedagang pasar, Sabtu (4/2/2017) Kota Sabang. Abu Doto juga menyempatkan diri untuk berbelanja sayur mayur serta mencicipi madu yang dijual oleh pedagang setempat. (ACEH.TRIBUNNEWS.COM

[clickToTweet tweet=”Kampanye di Sabang Abu Doto Kunjungi Pasar Pagi” quote=”Kampanye di Sabang Abu Doto Kunjungi Pasar Pagi”][social_warfare buttons=”Facebook, Twitter”]

Sabang-Calon gubernur Aceh nomor urut 4 dr. H Zaini Abdullah, Sabtu (4/2/2017) berkunjung ke Kota Sabang. Setibanya di kawasan pelabuhan penyeberangan balohan, Abu Doto disambut oleh ketua tim pemenangan Hidayat Lampoh Awee beserta tim pemenangan AZAN kota sabang.

Pada kunjungannya kali ini, Abu Doto berkesempatan mengunjungi pasar pagi kota Sabang untuk meninjau langsung kondisi pasar tradisional tersebut. Didampingi istrinya Hj.Niazah A. Hamid, kedatangan Gubernur non aktif tersebut sontak menarik perhatian para pedagang serta masyarakat sekitar.

Sambil berdialog dengan pengunjung pasar, Abu Doto juga menyempatkan diri untuk berbelanja sayur mayur serta mencicipi madu yang dijual oleh pedagang setempat. “Ini madu asli pak, dari suak ribee. Coba bapak rasa dulu,” ujar Endang (45) pedagang jamu di pasar tersebut.

Selain mengunjungi pasar pagi kota sabang, rencananya tim kampanye AZAN akan menggelar silaturahmi serta kampanye dialogis dengan masyarakat Sabang.

SUMBER | ACEH.TRIBUNNEWS.COM 

Komentar

News Feed