full screen background image

Kamu Masih Cinta, tapi Ada 5 Alasan Lebih Baik Pisah

Share Button

Hubungan cinta adalah sesuatu yang rapuh. Meski pasangan saling mencintai, hubungan mereka kerap tak berjalan baik. Alasannya bisa bermacam-macam, termasuk ketidakpuasan, kesepian, dan kurang apresiasi. Hal-hal tersebut terkadang bisa terjadi bila pasangan telah lama bersama.

Bila ini terjadi, salah satu dari mereka akan merasa tak nyaman. Dalam banyak kasus, wanita kerap dianggap remeh sehingga berpotensi meninggalkan si pria meski sebenarnya masih cintai.

Berikut ini beberapa alasan wanita meninggalkan kekasih meski dia masih mencintainya seperti dikutip Tempo dari Boldsky:

1. Kesepian
Aneh bila pasangan merasa kesepian saat Anda ada di sisinya. Terlalu sering merasa kesepian bisa menyebabkan depresi. Dia mungkin tahu bahwa menjauh dari Anda adalah cara terbaik menjaga kewarasannya. Coba temani dan bicaralah. Sisihkan waktu setidaknya lima menit untuknya dan lihat perbedaannya.

2. Salah paham berulang
Wajar jika kalian salah memahami kata-kata atau tindakan pasangan. Namun ketika kata-kata dan niat wanita selalu disalahartikan, dia mungkin merasa sulit tetap bertahan dalam hubungan.

3. Kurang intimasi
Intimasi adalah cara Anda menunjukkan kepada pasangan betapa tertarik dan bergairahnya ketika berinteraksi dengannya. Saat gairah mulai terasa hambar atau sekadar menjalankan tugas, wanita akan merasa tak dicintai dan tidak diinginkan. Bila ini terjadi, dia mungkin tergoda meninggalkan Anda.

4. Kurang komunikasi
Saat berkomitmen kepada pasangan, Anda berjanji akan berbagi setiap aspek kehidupan satu sama lain. Saat komunikasi mulai menurun, pasangan mungkin mulai merasa ditinggalkan. Tanpa komunikasi, kehidupan akan hampa. Tak peduli betapa besar cintanya, dia mungkin berpikir meninggalkan Anda.

5. Takut curhat
Jangan marah jika dia mengatakan sesuatu yang tidak Anda sukai. Jika Anda memberikan reaksi yang tidak menyenangkan kepadanya, seperti marah atau kesal, kelak dia mungkin akan merasa takut membagi apa pun kepada Anda. Pada titik tertentu, dia akan benar-benar berhenti berbagi dan meninggalkan Anda.

sumber | tempo.co

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.