full screen background image

Kandidat Bupati Simeulue Deklarasi Pilkada Damai

Share Button
pilkada

ilustrasi-Pilkada serentak. FOTO | Google/ACEH.TRIBUNNEWS.COM 

Sinabang-Komisi Independen Pemilihan (KIP) Simeulue, Rabu (23/11), menggelar deklarasi pilkada damai di lapangan Pendopo Bupati Simeulue. Acara tersebut diikuti oleh tiga pasangan calon bupati/wakil bupati Simuelue, yaitu Riswan NS-Hamdan Amin, Aryaudin-Rapian, dan Erli Hasim-Adridawati.

Ketua KIP Simeulue, Junaidi, dalam sambutannya mengharapkan kepada semua pihak dan seluruh masyarakat Simeulue agar mendukung siapapun pasangan kandidat yang menang dalam pemilihan nanti.

“Bagi pasangan kandidat yang kalah, mari secara bersama-sama dibantu untuk bangkit kembali,” katanya. “Kalau pun ada yang terluka kita obati bersama-sama kita bawa dalam kebersamaan Simeulue,” tambah Junaidi.

Pada kesempatan itu juga, pihaknya mengajak seluruh pihak untuk selalu menjaga kedamaian Simeulue, menjaga kerukunan dan saling menghormati perbendaan-perbedaan yang terdapat di tengah masyarakat. “Perbedaan pilihan bukan berarti kita saling mengejek,” imbuh Junaidi.

Kegiatan deklarasi Pilkada yang berintegrasi dan damai itu berlangsung tertib dan mendapat pengawalan dari pihak TNI/Polri di wilayah Simeulue. Walaupun lokasi kegiatan diguyur hujan dengan intensitas sedang, namun para pengusung dan pendukung masing-masing calon tetap tertib mengikuti acara hingga selesai.

SUMBER | ACEH.TRIBUNNEWS.COM 

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.