oleh

Ini Kata Paslon Cabup dan Cawabup Abes Soal Peroleh Nomor Urut 1

00
Mawardi Ali-Husaini A. Wahab
Pasangan calon (paslon) Mawardi Ali-Husaini A. Wahab atau akrab disapa Waled, saat memperlihatkan nomor urut 1. FOTO | HIDAYAT PULO

Aceh Besar-Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Besar, menggelar rapat pleno terbuka penetapan dan pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022 mendatang. Rapat pleno tersebut dipimpin Ketua KIP setempat Cut Agus Fathillah, Selasa, 25 Oktober 2016, di bekas kantor bupati Aceh Besar, di Kota Jantho.

Pasangan calon (paslon) Mawardi Ali-Husaini A. Wahab atau akrab disapa Waled, memperoleh nomor urut 1 pada Pilkada yang akan berlangsung 2017 mendatang. Sementara untuk nomor urut 2 resmi menjadi milik pasangan calon (paslon) Saifuddin Yahya (Pak Cek)-Juanda Djamal.

Mawardi Ali berharap nomor 1 yang dimilikinya itu mampu menjadikan pasangan terdepan serta dapat memperoleh kemenangan, supaya mempunyai kesempatan untuk membawa masyarakat Aceh Besar ke arah yang lebih baik.

“Semoga angka 1 ini menjadi lambang bersatunya antara ulama dan umara untuk memimpin umat ke arah yang lebih baik lagi, khususnya di kabupaten Aceh Besar,” harap Mawardi.

Mantan anggota DPR Aceh ini mengklaim, saat ini 70 persen suara masyarakat di Aceh Besar begitu antusias mendukung untuk memenangkan pasangan putih (sebutan untuk pasangan Mawardi Ali-Husaini A. Wahab). “Itu karena masyarakat kita sudah cerdas dan tahu siapa yang harus mereka pilih,” kata calon Bupati Aceh periode 2017-2022 itu.

Harapan yang sama juga disampaikan Waled Husaini, penyelenggaraan Pilkada 2017 mendatang sudah tidak ada lagi intimidasi terhadap masyarakat. “Kita berharap Pilkada 2017 nanti dapat berjalan dengan aman tanpa ada lagi ancaman atau intimidasi terhadap masyarakat, biarlah masyarakat memilih sesuai hati nurani mereka,” harap Waled.

Reporter | Hidayat Pulo

Komentar

News Feed