full screen background image

Ini Kata Presiden PKS di Deklarasi Akbar Partai Aceh

Share Button
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muhammad Sohibul Iman

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muhammad Sohibul Iman, saat menghadiri deklarasi akbar dan silaturrahmi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Mualem-TA Khalid, serta calon bupati dan wali kota yang diusung Partai Aceh di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Sabtu 13 Agustus 2016. FOTO | HIDAYAT PULO

Banda Aceh-Hari ini, Partai Aceh menggelar deklarasi akbar calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Mualem-TA Khalid, serta calon bupati dan wali kota yang diusung Partai Aceh di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Sabtu 13 Agustus 2016 dan turut hadir dalam kesempatan itu, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muhammad Shohibul Iman dan Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra dan sejumlah tamu lainnya.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Muhammad Shohibul Iman, mengakui Aceh adalah daerah istimewa yang punya semangat perjuangan dan kepeloporan yang tidak pernah dapat disamakan dengan daerah lain yang ada di Indonesia. “Setiap kali saya mendengar kata Aceh, yang terbayang bagi saya adalah semangat perjuangan dan kepeloporan,” katanya.

Dia berharap agar semangat perjuangan dan kepeloporan yang dimiliki Aceh itu dapat terus dijaga dan dipelihara dengan baik. Dia pun sangat yakin dengan Aceh yang dianggapnya punya banyak hal positif yang mampu menginspirasi Indonesia.

“Saya yakin banyak hal positif di Aceh yang dapat menginspirasi ketatanegaraan di Indonesia. Beberapa hal yang sudah mengisnpirasi di Aceh adalah calon independen dan pilkada serentak,” ungkap presiden PKS ini.

Selain itu kata dia lagi, masyarakat Aceh adalah masyarakat religius dan islami. “Aceh adalah masyarakat yang religius dan islami, karena itulah saya memberikan dukungan kepada calon pemimpin yang religius,” tambah dia.

Reporter | Hidayat Pulo

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM