full screen background image

Kecewa Puluhan Foto Panasnya Tersebar, PNS Cantik Ini Ngadu ke Polisi

Share Button
ilustrasi foto hot .FOTO | jawapos.com

ilustrasi foto hot .FOTO | jawapos.com

Beredarnya puluhan foto panas milik seorang perempuan berinisial RW yang sempat menghebohkan masyarakat Barito, sedang dalam penyelidikan polisi.

Polres Kabupaten Barito Utara (Batara) terus mengusut peredaran puluhan foto hot itu. Bahkan, pihak berwajib sudah memeriksa pegawai negeri sipil (PNS) cantik itu, Senin (19/6).

RW datang bersama temannya yang mengenakan pakaian dinas. Kedatangan perempuan cantik itu dimintai keterangan terkait peredaran foto panas itu.

Namun, menurut Kasat Reskrim AKP Benito H pihaknya belum bisa menyimpulkan RW merupakan pelaku penyebaran foto panas atau hanya korban.

“Tunggu hasil pemeriksaan, sekarang yang bersangkutan sedang kami mintai keterangannya,” ujar Benito.

Berdasarkan kabar yang beredar, RW sempat kehilangan handphone sebelum puluhan foto panasnya beredar.

Gara-gara insiden itu, RW beberapa hari tidak masuk kerja. Namun, institusi tempat RW bekerja mengklaim bahwa PNS cantik itu sakit.

Di sisi lain, Kapolres Batara AKBP Tato P Suyono mengaku sudah bekerja sama dengan Polda Kalteng untuk mengusut pemilik blog yang mengunggah foto-foto panas RW.

“Yang pasti kami mengambil data-data terkait blog tersebut. Nanti kami lidik (penyelidikan) apakah yang menyebarkan melakukan dengan sengaja,” kata Tato.

sumber | jawapos.com


Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.