full screen background image

Ketua PDI Aceh: Fitnah, Penyakit Lima Tahunan

Share Button
karimun_usman

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Aceh, Karimun Usman. FOTO | DAILYMAILINDONESIA.NET

Banda Aceh-Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Aceh, Karimun Usman menyebutkan fitnah merupakan penyakit lima tahunan yang disebar oleh pihak yang tidak bertanggungjawab. Di mana, bakal banyak yang mengisukan bahwa partai berlambang banteng tersebut merupakan partai kafir dan juga PKI.

Jika isu tersebut mencuat di daerah, Karimun meminta agar ketua DPC melaporkan kepada pihak keamanan. “PKI sudah habis. Kalau kita dituduh itu satu hal yang munafik. Laporkan dan tindak,” kata Karimun. PDI, ujar dia adalah partai yang didirikan oleh Bung Karno yang jelas seorang muslim dan bapak marhaenisme. “Di Aceh 99 persen kader PDI adalah muslim,” ujar Karimun pada Rapat Kerja Daerah II PDI Perjuangan Provinsi Aceh di Hotel Pade, Sabtu 19 Agustus 2017.

Selain itu, PDI Perjuangan, lanjut Karimun merupakan partai terbuka. Untuk itu, partai ini akan menjaring calon legislatif untuk tingkat kabupaten dan kota, provinsi hingga nasional secara terbuka.

“Kepada kader dan pihak umum yang punya kapasitas mari bergabung ke rumah perjuangan,” kata Karimun.

Sebagai salah satu partai yang mengusung Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah sebagai gubernur Aceh, Karimun memastikan akan mendukung sepenuhnya kebijakan gubernur dan wagub asal berkaitan dengan kepentingan rakyat.[]

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.