full screen background image

Keuchik Zainal Kunjungi Posko Bela Islam III

Share Button
kunjungi-posko

Zainal Arifin, Senin (28/11), saat mengunjungi posko Bela Islam III yang berlokasi di Jalan Mohd Jam, Banda Aceh. FOTO | Ist

Banda Aceh-Wakil Walikota non aktif yang juga Calon Wakil Walikota Banda Aceh nomor urut 2, Zainal Arifin, Senin (28/11), mengunjungi posko bela Islam III yang berlokasi di Jalan Mohd Jam.

Juru bicara pusat pemenangan Aminullah-Zainal, Teuku Arief Khalifah, mengatakan kedatangan Zainal Arifin yang bersamaan dengan Calon Wakil Gubernur TA Khalid di sambut hangat oleh para relawan serta tokoh agama yang ada di posko tersebut.

Dalam kesempatan itu, kata dia, Keuchik Zainal mengatakan kedatangannya ke posko tersebut untuk melakukan bersilaturahmi dengan relawan serta tokoh tokoh agama. Keuchik Zainal juga menghimbau bagi warga kota Banda Aceh untuk dapat hadir ke posko minimal untuk memberikan dukungan.

“Kedatangan saya kemari selain bersilaturahmi juga ingin mendorong warga Kota Banda Aceh untuk peduli terhadap kepentingan islam, apalagi Aceh adalah daerah yang mengaplikasikan syariat Islam” kata Teuku Arief Khalifah, mengutip statement Keuchik Zainal.

Ia menambahkan, kedatangan Keuchik Zainal ke posko bela islam III bukan dalam rangka untuk melakukan kampanye, melainkan hanya sebagai bentuk kepedulian sesama umat muslim yang sedang membela Islam.

“Kedatangan pak Zainal Arifin ke posko bukan untuk melakukan kampanye, tapi bentuk kepedulian sesama muslim,” tambah Teuku Arief Khalifah.

Reporter | Muzai Punteuet

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.