oleh

Kini, Artikel PENAPOSTcom Dapat Dibaca di Aplikasi Media Partner

TEKNOLOGI informasi telah membentuk kebiasaan baru masyarakat. Mau tidak mau, media online pamornya akan terus menanjak. Bagi siapa saja yang tidak segera menyesuaikan diri, maka ia akan tertinggal dan dilupakan.

Mengingat pesatnya perkembangan teknologi informasi itu, menggerakkan management PENAPOSTcom untuk mengikuti jejak sukses yang telah diraih sejumlah portal berita lainnya.Berdomisili di Banda Aceh Provinsi Aceh, pada 20 Mei lalu PENAPOST.COM terus bertekad memberikan yang terbaik bagi pembaca di seluruh penjuru tanah air.

Platform & Partnership Sr Manager, Adi Tanjong, mengatakan, di era serba tekhnologi ini pihaknya terus mengembangkan informasi berbasis android, salah satunya melalui aplikasi penyedia berita (news aggregator) yang kian diminati oleh pengguna internet.

“Kita terus berupaya mengikuti trend pembaca.Alhasil, perlahan mulai terjawab yaitu saat ini artikel yang kita suguhkan di PENAPOSTcom juga dapat dibaca melalui aplikasi media partner, seperti Caping App,” kata Adi, Jum’at, 16 Februari 2018, di Banda Aceh .

Hal ini lantaran hampir seluruh masyarakat di seluruh penjuru tanah air memiliki teknologi smartphone di tangan, semua orang menjadi haus berita dan informasi.Keberadaan smartphone sebagai perangkat mobile pun akhirnya menjadi media andalan dalam mencari informasi.

“Nah, jika kita tidak segera menyesuaikan diri dengan trend yang dialami oleh masyarakat, maka akan tertinggal dan dilupakan.Ini karena setiap orang pasti membutuhkan informasi berupa berita agar mereka tidak ketinggalan update yang sedang terjadi di setiap waktu,” ungkapnya.

“Internet menyediakan informasi dari berbagai penjuru, beraneka ragam informasi pun bermunculan setiap waktu, bahkan setiap waktu.Tujuannya yaitu untuk membantu masyarakat Indonesia lebih efisien mencari, menemukan, dan membaca informasi yang mereka butuhkan dan mereka pedulikan, PENAPOSTcom hadir ke tengah masyarakat,” katanya.[] 

Reporter | Hendra S

Komentar

News Feed