oleh

KIP Abdya Mulai Lipat 106.896 lembar Surat Suara

Share Button
Lipta Surat Suara
Warga saat sedang melakukan proses pelipatan surat suara Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Abdya, Senin, 6 Februari 2017, di kantor KIP setempat. FOTO | ADI DOLES

Blangpidie-Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Barat Daya (Abdya), mulai melakukan pelipatan surat suara Pilkada Abdya yang berjumlah 106.896 lembar, Senin, 6 Februari 2017, di kantor KIP setempat. Proses pelipatan surat suara dijadwalkan akan rampung selama tiga hari kedepan.

Komisioner KIP Abdya, Hasbi, mengatakan proses pelipatan surat suara tersebut melibatkan warga setempat. “Dalam proses pelipatan surat suara, kita juga libatkan warga,” kata Hasbi, Senin, 6 Februari 2017, di kantor KIP setempat.

Masih kata dia, alokasi anggaran yang dianggarkan KIP Aceh untuk proses pelipatan surat suara senilai Rp.200 rupiah per surat suara yang dilipat. “Untuk pelipatan surat suara yang sudah kita alokasikan 200 rupiah perlembar,” katanya lagi.

Amatan dilapangan, proses pelipatan surat suara dijaga ketat oleh personel dari Polres Abdya juga dibantu BKO Brimob Kuala, Nagan Raya.

[Penulis | Adi Doles]
[Editor   | Suandris]

Facebook Comments

Komentar

News Feed