oleh

KIP Banda Aceh Tegaskan Siap Pertanggungjawabkan Hasil Pilkada 2017

Munawar Syah
Ketua KIP Kota Banda Aceh Munawar Syah. FOTO  | ACEHIMAGE.COM

Banda Aceh-Ketua KIP Kota Banda Aceh, Munawarsyah menegaskan, pihaknya siap mempertanggungjawabkan hasil Pilkada 2017 yang berlangsung 15 Februari mendatang dan sesuai aturan perundang-undangan.

Hal itu disampaikan Munawarsyah dalam rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh Tahun 2017, Selasa, 25 Oktober 2016, di Hotel Grand Nanggroe, kawasan Lueng Bata, Kota Banda Aceh.

“Hasil yang dilahirkan pada 15 Febhari 2017 nantinya merupakan hasil yang sesuai dengan aturan perundang-undangan, dan bukan hasil kelahiran tanpa ayah,” ujar Munawarsyah.

“Kami siap bertanggung jawab, karena semua pekerjaan punya resiko, jadi jika ada yang mempersengketakan masalah ini kami siap,” katanya lagi.

Rapat terbuka tersebut dihadiri  Ketua DPRK Banda Aceh, Kapolres Banda Aceh, Dandim 0101/BS, Panwaslih, pimpinan partai, unsur Muspida masyarakat dan wartawan. Sebagaimana diketahui, KIP Kota Banda Aceh menetapkan nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh, Illiza-Farid dan Aminullah-Zainal.

Nomor urut 1 resmi menjadi milik paslon Illiza-Farid dan nomor urut 2 paslon Aminullah-Zainal. Prosesi pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh tahun 2017, berjalan aman dan tertib.

Reporter | Hidayat Pulo

Komentar

News Feed