oleh

KIP Kota Sabang Tetapkan 3 Paslon Walikota Sabang

00
Pilkada Serentak
ilustrasi-Pilkada serentak. FOTO | DETIKZONE.COM 

Sabang-Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Sabang, menggelar rapat terbuka penetapan pasangan calon Walikoota dan Wakil Walikota Sabang di media center KIP setempat, pada Senin 24 Oktober 2016.

Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua KIP Kota Sabang, Zainal Faizin, KIP menetapkan tiga pasangan calon sebagai peserta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sabang periode 2017-2022.

Penetapan itu dilakukan KIP Kota Sabang setelah ketiga paslon tersebut dinyatakan lulus verifikasi persyaratan pencalonan sebagaimana ditentukan oleh KIP Kota Sabang.

Ketiga paslon Walikota dan Wakil Walikota yang ditetapkan sebagai peserta pilkada 2017 mendatang yaitu, Nazaruddin-Suradji Junus, Zulkifli H.Adam-Zuanda Spd.I, dan Izil Azhar-M. Anwar SE.

Pasangan calon Nazaruddin-Suradji Yunus (NASU) diusung Partai Aceh, Partai Golkar, Partai Demokrat, PBR dan Partai Gerindra. Selanjutnya, pasangan Zulkifli H Adam-Zuanda Ridwan diusung PKS, PPP, NasDem, PAN, PDI-P dan PBB. Sedangkan pasangan yang maju dari jalur perseorangan yakni, Izil Azhar-Anwar.

Reporter | Hidayat Pulo

Komentar

News Feed