oleh

Kisah Hidup Penyanyi Bergek Difilmkan

Share Button
Banner Bergek
Zuhdi, penyanyi dan komedian asal Kota Lhokseumawe yang akrab dikenal Bergek. (Foto | AJNN.NET

Banda Aceh-Zuhdi, penyanyi dan komedian asal Kota Lhokseumawe, terbilang sukses merambah musik di Aceh. Kesuksesan itu terlihat saat ribuan penonton hadir dalam konses yang dilakukan di beberapa kab/kota di Aceh.

Setiap konser digelar, animo penggemar Bergek–sapaan Zuhdi–selalu saja memadati lapangan tempat konser digelar. Penggemarnya pun mayoritas remaja, anak-anak bahkan hingga orang dewasa ikut menggemari penyanyi kondang berperawakan tinggi jangkung ini.

Untuk memuaskan penggemarnya di Aceh. Pada Mei 2016 ini Bergek bersama produser Halteks Studio sedang menggarap semua film kisah-kisah inspirasi. Film tersebut diangkat melalui kisah nyata perjuangan Bergek dalam meniti karir maupun cintanya yang tak kesampaian.

Manager Bergek, Iwan Setiawan mengatakan, saat ini Bergek bersama rumah produksi Zhet Production sedang menggerap film tersebut. Film yang diangkat dari kisah nyata ini yang mengisahkan sejarah sejatinya Bergek dengan judul “Bergek The Movie”.

Film ini juga, katanya, dibintangi oleh artis dan bintang-bintang baru di Aceh. Zuhdi berperan sebagai aktor utama, dalam film ini dia berperan sebagai Bergek. Lalu ada Rahma Novi Yanti berperan sebagai Novia dan Cut Rianda Zuhra sebagai Zuhra.

Sedangkan actor pendukung lainnya adalah Muhammad Isya berperan sebagai Pele. Dia merupakan kawan akrap Bergek, kemanapun pergi Bergek mereka selalu bersama, baik suka maupun duka.

Nah, semakin menarik dalam film baru ini kehadiran Mahyuddin yang lebih dikenal dengan Udin Pelor, komedian yang sudah melalangbuana di dunia komedian Aceh.

Kehadiran Udin Pelor, selain memberikan pencerahan dari sisi religi, selalu memberikan pesan-pesan yang baik, selaku ayah Bergek. Udin Pelor juga memberi warna lain dengan komediannya.

“Kami mengangkat film ini dari kisa nyata perjuangan Zuhdi (Bergek) pada saat mencoba bangkit meniti karir dalam dunia hiburan di Aceh,” kata Ian Setiawan.

Saat ini, katanya, Bergek bersama kru lainnya sedang menyelesaikan syuting di beberapa lokasi di Banda Aceh. Rencananya, film ini akan beredar pada pertengahan bulan Ramadan ini.

Sumber | AJNN.NET 

Facebook Comments

Komentar

News Feed