full screen background image

Kodam IM Sudah Melakukan Survey Selama Dua Bulan

Share Button
foto-penandatanganan-mou-dengan-kodam-1

Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Tatang Sulaiman (Kanan) saat berbincang-bincang dengan Gubernur Aceh, dr. H. Zaini Abdullah pada penandatanganan MoU terkait pembukaan jalan Jantho -Lamno tahap ke II Tahun Anggaran 2017 di Aula Kodam Iskandar Muda, Banda Aceh, Senin, (27/3/17). FOTO | IST

Banda Aceh-Pemerintah Aceh kembali menandatangani kesepakatan bersama atau Memorandum of Understanding dengan Kodam Iskandar Muda, untuk melanjutkan program pembukaan jalan tembus Jantho, Kabupaten Aceh Besar ke Lamno, Kabupaten Aceh Jaya.

Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Tatang Sulaiman, menegaskan, bahwa untuk mempercepat proses pembangunan jalan dan mengetahui kendala di lapangan pihaknya telah melakukan survey selama dua bulan.

“Kodam telah melakukan survey selama 2 bulan, hal ini kita lakukan untuk memetakan sejumlah faktor yang mungkin saja menjadi kendala. Dari survey ini, kita sudah mengetahui situasi di lapangan, sehingga perencanaan yang kita lakukan akan semakin matang,” tegas Pangdam.

Pangdam menambahkan, sebagai mitra Pemerintah Aceh, Kodam Iskandar Muda akan terus berupaya membantu dalam bidang pembangunan maupun pembinaan teritorial. “Pembangunan jalan ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat dikedua wilayah. Oleh karena itu, saya bertekad untuk menyelesaikan amanah Pak Gubernur, yaitu untuk menyelesaikan pembangunan jalan ini. Insya Allah, September atau lima bulan masa kerja sudah selesai. Semoga Aceh akan lebih baik di masa depan,” pungkas Pangdam IM.

[Penulis | Muzai Punteuet]
[Editor   | Suandris]

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM