full screen background image

Kolaborasi Biyan dan Brand Otomotif Suguhkan Busana Sporty Elegan

Share Button
Biyan

Biyan Wanaatmaja/LIPUTAN6.COM 

Jakarta-Perancang mode ternama Indonesia Biyan Wanaatmaja menggelar showcase bersama brand mobil mewah Mercedes-Benz. Showcase ini dipamerkan dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Biyan memberikan rancangan dari lini premium miliknya Studio 133 Biyan.

Pada Showcase kali ini Biyan memamerkan delapan koleksi yang dirancang khusus untuk Mecedes-Benz Indonesia. Mengambil tema otomotif, delapan busana ini memiliki cutting dan aksen yang sporty namun tetap elegan. Warna hitam menjadi pilihan karena memberi kesan sporty. Aksen taburan material silver memberikan kesan elegan sesuai dengan mobil terbaru keluaran brand mobil mewah tersebut.

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Minggu (14/8/2016), kolaborasi fashion dan otomotif ini akan ditampilkan setiap akhir pekan pada gelaran GIIAS 2016 yaitu pada 13-14 Agustus 2016 dan 20-21 Agustus 2016 bertempat di International Conventon Exhibition (ICE), BSD City.

Konsep yang diimplementasikan pada setiap balutan yang dirancang oleh Biyan Wanaatmaja akan mencerminkan kendaraan penumpang dari Mercedes-Benz yang memiliki image elegan dan prestisius. Melalui persembahan showcase mewah ini Mercedes-Benz memanjakan para pengunjung dengan memberikan pengalaman modern dan kesan mewah selama pameran GIIAS 2016 berlangsung.

Sumber | LIPUTAN6.COM 

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM