full screen background image

KOMBES Dekalarasi Dukungan untuk Saifuddin Yahya-Juanda Djamal

Share Button
Kombes

KOMBES berkumpul di posko pemenangan Pak Cek-Juanda pada acara deklarasi dukungan terhadap pasangan calon tersebut, Sabtu, 27 Agustus 2016. FOTO | HIDAYAT PULO

Aceh Besar-Koalisi Masyarakat Aceh Besar Satu (KOMBES), mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Besar periode 2017-2022, Saifuddin Yahya, SE dan Juanda Djamal, ST di posko pemenangan pasangan calon tersebut, Sabtu, 27 Agustus 2016, di Jalan Banda Aceh-Medan, KM. 9 Bundaran Lambaro Aceh Besar.

KOMBES yang terdiri dari 18 lembaga dan organisasi masyarakat di Kabupaten Aceh Besar menyatakan diri bersatu mendukung pencalonan pasangan Saifuddin Yahya atau akrab disapa Pak Cek dan Juanda Djamal sebagai bupati dan wakil bupati Aceh Besar yang diusung Partai Aceh pada Pilkada 2017 mendatang.

Pasangan yang diberi nama KeCe (Keren dan Cerdas) itu dianggap mampu memberikan perubahan kearah lebih baik bagi Kapubaten Aceh Besar kedepan, sehingga lahirnya kehidupan masyarakat yang lebih baik dan bermartabat. “Kami menganggap Pak Cek dan Juanda adalah pasangan yang cocok untuk memimpin Aceh Besar kedepan,” ujar Sekjend KOMBES, Fakhrurrazi, S.Pd kepada PENAPOST.COM.

Terkait pemberian nama pasangan Saifuddin-Juanda sebagai pasangan KeCe, Fakhrurrazi mengatakan, keduanya adalah orang yang dianggap keren, cerdas dan berwibawa. “Karena keduanya adalah anak muda. Pak Cek itu kan masih muda, berwibawa dan disegani, sedangkan Juanda juga masih muda dan merupakan seorang yang cerdas, dia berasal dari akademisi dan merupakan sumber daya manusia yang dibutuhkan, aset bagi Aceh Besar,” ungkap Fakhrurrazi.

Acara deklarasi dukungan yang digelar di Posko Pemenangan Pak Cek-Juanda itu dihadiri oleh seluruh perwakilan lembaga yang tergabung dalam KOMBES dan menyatakan diri siap mendukung dan bekerja untuk pemenangan Pak Cek-Juanda pada Pilkada 2017 mendatang.

“Kami semua sudah siap mendukung dan bekerja keras untuk memenangkan Pak Cek-Juanda sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Besar kedepan, insya Allah Pak Cek dan Juanda akan menjadikan Aceh Besar lebih baik jika nantinya terpilih,” tutup mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Aceh Besar (HIMAB) periode 2012-2014 tersebut.

Reporter | Hidayat Pulo

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM