full screen background image

Komunitas Disabilitas Banda Aceh Dukung Aminullah-Zainal

Share Button
Aminullah

Calon Walikota Banda Aceh periode 2017-2022, Aminullah Usman, saat berbincang-bincang dengan salah seorang warga yang tergabung dalam Komunitas penyandang disabilitas, kediaman Aminullah Usman di Lampaseh, Kota Banda Aceh, Senin, 21 November 2016. FOTO | Ist

Banda Aceh-Komunitas penyandang disabilitas mendatangi kediaman Aminullah Usman di Lampaseh, Kota Banda Aceh, Senin, 21 November 2016. Kedatangan massa berjumlah sekitar 200 orang tersebut guna menyampaikan komitmen mendukung pasangan Aminullah Usman-Zainal Arifin dalam Pilkada Kota Banda Aceh 2017 mendatang.

Mewakili Pertuni, Zhudi AR, dalam orasinya menyebutkan bahwa komunitas penyandang disabilitas menilai program paslon Aminullah-Zainal lebih menjamin pemerataan dalam bidang ekonomi. “Kedatangan kami hari ini untuk menegaskan bahwa program pak Amin-Zainal seperti menggratiskan raskin lebih menyentuh masyarakat terutama komunitas disabilitas, dan dengan ini kami siap dan sepakat untuk memenangkan Aminullah-Zainal,” sebut Pria yang kehilangan penglihatannya ini.

Dalam kesempatan yang sama, Zhudi juga menyorot bahwa yayasan disabilitas saat ini kondisinya sangat memprihatinkan. “Kadang kami makan hanya dengan garam, kemana Pemko Banda Aceh?” sorot Zhudi.

Tidak jauh berbeda, Dek Gam dari komunitas tiga roda mengatakan bahwa Calon Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman, langsung menerima mereka kekediamannya bukan di aula dan hotel. “Ini bukti pak Amin percaya kepada kita dan tidak menutup pintu, rumah pak Amin adalah rumah rakyat,” sebutnya seraya melanjutkan bahwa kedatangan pihaknya hanya untuk mengukuhkan Aminullah Zainal menjadi pemimpin kota Banda Aceh.

Sementara itu, Calon Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman menyampaikan terima kasih atas dukungan komunitas disabilitas tersebut. Ia juga turut menanggapi isu yang menyatakan pasangan Aminullah-Zainal bakal menghapus dana disabilitas.

“Perlu saya tekankan bahwa pasangan Aminullah-Zainal tidak akan menghapus dana disabilitas, justru akan melipat gandakan jumlah tersebut,” ungkap Aminullah seraya berjanji apabila terpilih akan menjadikan Pemko sebagai bapak asuh bagi komunitas disabilitas.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Wakil Ketua Partai Gerinda Kota Banda Aceh, Sabri Mas, serta Juru Bicara Tim Pemenangan Aminullah-Zainal, Teuku Arief. (Red/Rls)

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.