oleh

Komunitas VW Bantu Korban Gempa Pidie Jaya

Share Button
Aceh VW Club
Ketua Aceh VW Club, T. Edi Mulia saat menyerahkan bantuan kepada korban gempa Pidie Jaya. FOTO | DOK. PENAPOST.COM

[clickToTweet tweet=”Komunitas VW Bantu Korban Gempa Pidie Jaya” quote=”Komunitas VW Bantu Korban Gempa Pidie Jaya”][social_warfare buttons=”Facebook, Twitter”]

Meureudu-Kepedulian berbagai kalangan terhadap korban gempa berkekuatan 6,5 Skala Richter (SR) pada Rabu, 7 Desember 2016 Shubuh lalu, yang melanda Kabupaten Pidie Jaya, terus berlangsung. Seperti halnya yang dilakukan Aceh Volkswagen (VW). Pada Kamis, 15 Desember 2016, Aceh Volkswagen (VW) menyerahkan bantuan berupa makanan dan minuman serta perlengkapan mandi.

Bantuan diserahkan Ketua Aceh VW Club, T. Edi Mulia. Turut hadir dalam kesempatan itu, ketua Volkswagen Indonesia (VI) Jenderal (Purn) Suyono yang langsung menyerahkan bantuan melalui Aceh VW Club di lokasi Temu Volkswagen Sumatera 3 di Parapat – Medan untuk membantu pengungsi korban gempa Pidie Jaya.

Ketua VW Indonesia
Bersama Ketua Volkswagen (VW) Indonesia, Jenderal (Purn) Suyono. FOTO | DOK. PENAPOST.COM 

Ketua Aceh VW Club, T. Edi Mulia mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian komunitas tersebut yang sekaligus mewakili pengurus Volkswagen Regional Sumatera dan Volkswagen Inddonesia pada Umumnya.

“Bantuan ini setidaknya mampu meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa pada 7 Desember 2016 lalu di Kabupaten Pidie Jaya. Secara komunitas dan pribadi, kami baik Aceh VW Club maupun pengurus VW Regional Sumatera dan Volkswagen Indonesia menyampaikan rasa duka yang sangat mendalam,” ujarnya.

Ia menyebutkan, bantuan tersebut diserahkan melalui acara jumpa Volkswagen Sumatera 3, di Parapat Medan. Bantuan tersebut di serahkan di empat titik. “Bantuan kita berikan di empat titik yaitu, posko pengungsian gampong Paru Keude, Trienggadeng, Meureudu dan Ulim,” sebutnya.

Penulis | Muzai Punteuet

Facebook Comments

Komentar

News Feed