oleh

Konser ‘Muara Rindu’ Bersama Rafli Kande Akan Dihelat Pekan Ini

Rafli Kande
Konser ‘Muara Rindu’ Bersama Rafli Kande. FOTO | IST

[clickToTweet tweet=”Konser ‘Muara Rindu’ Bersama Rafli Kande Akan Dihelat Pekan Ini” quote=”Konser ‘Muara Rindu’ Bersama Rafli Kande Akan Dihelat Pekan Ini”][social_warfare buttons=”Facebook, Twitter”]

Banda Aceh-Seniman dan musisi Aceh yang kini tercatat sebagai anggota DPD-RI, Rafly Kande, bakal menghibur masyarakat Aceh dengan syiar dan syair melalui konser bertajuk ‘muara rindu’, pekan ini.

Konser yang dijadwalkan berlangsung di ACC Sultan II Selim tersebut digagas oleh delapan paguyuban di pantai Barat Selatan-Aceh. Kegiatan ini akan diisi dengan syiar dan syair Rafli Kande dan tokoh masyarakat pantai Barat-Selatan serta seluruh mahasiswa di daerah itu.

“Acara ini akan berlansung pada tanggal 4 Februari 2017 mulai pukul 20:00 WIB. Kegiatan ini merupakan wadah dan akan menjadi cikal bakal bersatunya mahasiswa Barat Selatan Aceh, dengan kegiatan positif seperti ini kedepan, kita harapkan dapat berjalan lancar,” ujar panitia pelaksana, Wanhar Lingga,” Rabu, 1 Februari 2017, di Banda Aceh.

Dikatakan dia, kegiatan tersebut sepenuhnya di dukung oleh Rafli Kande seniman Aceh yang sudah go international dan 8 paguyuban mahasiswa se-pantai Barat Selatan Aceh yaitu, IPELMAJA dari Aceh Jaya, IPELMABAR dari Aceh Barat, IPPELMAS dari Simelue, IPELMASRA dari Nagan Raya,HIPELMABDYA dari Aceh Barat Daya, HAMAS dari Aceh Selatan, HIMAPAS dari Singkil, dan HPP-SHAF dari Kota Subulussalam.

Sementara itu, Rafli Kande mengatakan melalui kegiatan tersebut, ia mengajak seluruh mahasiswa di pantai Barat-Selatan Aceh untuk bisa mengembangkan kreatifitasnya. “Kita mengajak adik-adik mahasiswa Barat-Selatan untuk bisa mengembangkan kreatifitas mereka,” ujar Rafli.

Dia menambahkan, kegiatan tersebut nantinya akan menjadi penawar rindu yang luar biasa, bertatap muka dengan masyarakat dan mahasiswa Barat-Selatan atau masyarakat Aceh secara umum, tambahnya.

[Penulis | Kontributor Banda Aceh]
[Editor   | Rizal JP]

Komentar

News Feed