full screen background image

Korwil I Relawan Mualem Buka Puasa Bersama Masyarakat Lampasie Engking

Share Button
Pena Post

Koordinator wilayah I relawan pemenangan Mualem melaksanakan silaturahmi dan Buka puasa dengan masyarakat gampong Lampasie Engking Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar di Meunasah setempat. Foto | Ist

Darul Imarah-Menjelang persiapan pilkada Aceh 2017, sejumlah relawan dan tim sukses telah membentuk barisan untuk pemenangan masing-masing calon kepala daerah atau kandidat yang diusung untuk calon pemimpin Aceh kedepan. Beberapa persiapan juga telah dikonsepkan untuk barisan pemenangan seperti Rakan Mualem Aceh Besar yang memperkuat dukungan dengan kecamatan dan gampoeng yang ada d iwilayah administrasi Aceh Besar.

Menindaklanjuti dari hasil konsolidasi pada sabtu lalu tentang persiapan dan sosialisasi relawan untuk perkuat dukungan dengan kecamatan dan gampoeng hari ini Minggu 26 juni 2016, Koordinator wilayah I relawan pemenangan Mualem melaksanakan silaturahmi dan buka puasa dengan masyarakat gampong Lampasie Engking Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar di meunasah setempat.

Raisul Akram Koordinator Rakan Mualem untuk Aceh Besar menjelaskan, kegiatan ini sudah lama diwacanakan untuk memupuk persaudaraan dan silaturahmi, singkatnya.

Koordinator Wilayah 1 relawan pemenangan Mualem, Sarmadan dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini bukan unsur-unsur praktik politik persiapan pilkada semata, melainkan suatu acara dimana kita bisa saling bertatap muka untuk bersilaturahmi menambah persaudaraan guna Aceh  damai kedepan. Acara yang dihadiri 100 orang tersebut mendapat respon yang positif dari keuchik setempat. (Rilis)

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.