full screen background image

Lawan Malaysia,Timnas Indonesia U-22 Terancam Minim Dukungan Fans

Share Button
suporter-indonesia

Suporter Indonesia membentangkan bendera raksasa saat melawan Filipina pada laga SEA Games di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (17/8/2017). (Bola.com/LIPUTAN6.COM

Selangor-Untuk pertama kalinya di ajang SEA Games, Timnas Indonesia U-22 terancam akan kalah dukungan. Itu mungkin terjadi saat tim asuhan Luis Milla menghadapi Malaysia di semifinal sepak bola, Sabtu (26/8/2017).

Pasalnya, untuk laga yang akan digelar di Stadion Shah Alam, Selangor ini, panitia pelaksana hanya akan menyediakan 10 ribu lembar tiket. Padahal, kapasitas Stadion Shah Alam mencapai 80 ribu tempat duduk.

Manajer Timnas Indonesia U-22, Endri Erawan, pun mempertanyakan masalah tiket tersebut. Pasalnya, saat Indonesia tampil, cukup banyak suporter yang akan hadir.

“Kami sudah mencoba untuk meminta tambahan tiket, setidaknya 20 ribu,” ujar Endri Erawan saat dijumpai Bola.com di Hotel Hilton Petaling, Jumat (25/8/2017). “Alasannya karena saat Indonesia bermain selalu ramai dengan suporter. Namun, panitia sudah menetapkan seperti itu.”

Dengan kondisi tersebut, tentu bisa dipastikan Timnas Indonesia U-22 akan kalah dukungan di Shah Alam. Namun, kapten tim Hansamu Yama Pranata optimistis tak ada masalah jika Garuda Muda kalah dukungan.

“Kami tidak ada masalah. Kami selalu punya tekad untuk bermain bagus ada atau tanpa suporter. Mungkin sedikit ada kerugian, tapi itu tidak menjadi masalah bagi kami,” ujar kapten Timnas Indonesia U-22 yang harus absen di laga semifinal itu.

(Laporan Bola.com Benediktus Gerendo langsung dari Malaysia)
Sumber | LIPUTAN6.COM 

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.