full screen background image

Legenda Madrid Yakin Bekas Timnya Kalahkan Atletico

Share Button
Roberto Carlos

Mantan bek kiri Real Madrid, Roberto Carlos. FOTO | GOAL.COM 

Madrid-Mantan bek kiri Real Madrid, Roberto Carlos optimistis Los Merengues bisa meraih kemenangan pada laga derby akhir pekan ini. Dalam lanjutan jornada ke-12 La Liga, pimpinan klasemen sementara Real Madrid bakal menyambangi markas Atletico Madrid di Vicente Calderon pada, Ahad (20/11) dini hari WIB. Pada laga itu El Real dipastikan tanpa beberapa pilar penting seperti Alvaro Morata, Casemiro, Pepe, dan Toni Kroos.

Dalam wawancaranya dengan AS, pesepak bola yang sempat merumput di Santiago Bernabeu itu menilai, Zinedine Zidane memiliki opsi terbaik untuk membantu tim meraih kemenangan. “Madrid adalah tim terbaik dengan pelatih hebat di dunia. Mereka tengah duduk di puncak klasemen sementara dan kita tahu mereka akan unggul sembilan angka jika menang atas Atletico,” paparnya seperti dilansir Four Four Two, Kamis (17/11).

Pria yang kini berusia 43 tahun itu membenarkan bahwa ini adalah pekan yang sulit bagi Madrid dengan adanya jeda internasional sebelum derby terjadi. Tetapi, ia berpendapat Zizou memiliki kecerdasan dengan memberikan rotasi terbaik bagi timnya saat ini. “Para pemain harus tahu pentingnya meraih kemenangan, meski setiap kali bermain di Vicente Calderon selalu menjadi pertandingan yang menyulitkan.”

SUMBER | REPUBLIKA.CO.ID 

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.