full screen background image

Lenovo Pastikan Tak Pasarkan Moto Z2 di Indonesia

Share Button
model_selfie

Model memeragakan kamera selfie Moto Z2 Play di acara peluncuran di Bangkok, Rabu (5/7/2017). FOTO | KOMPAS.COM

UBUD-Lenovo merilis lini Moto Z2 Play dan moto Z2 Force pada awal Juli 2017 lalu. Namun kemunculan keduanya tidak disertai oleh Moto Z2. Perangkat penerus Moto Z ini belum ada kepastian kapan akan dirilis.

Walau belum dirilis, Lenovo Indonesia sudah mengonfirmasi tidak akan memasarkan Moto Z2 yang spesifikasinya lebih tinggi dari Moto Z2 Play, di pasar Indonesia. Lenovo nampaknya percaya diri bersaing di segmen premium dengan Moto Z2 Play di Indonesia.

Hal itu ditegaskan oleh Country General manager Lenovo Indoensia, Adrie R Suhadi di sela acara media camp di Ubud, Bali, Rabu (2/7/2017) lalu.

Di hadapan awak media, Adrie mengatakan, “Moto Z2 tidak saya masukkan ke Indonesia, saya pikir Moto Z2 Play sudah bagus untuk Indonesia,” tegas Adrie.

Menurutnya, Moto Z2 Play adalah smartphone flagship dengan harga yang affordable. Adrie pun mengatakan hardware dan fitur yang dimiliki Moto Z2 Play sudah bisa bersaing dengan smartphone premium lainnya di Indonesia.”Isinya sudah bagus kok, ngapain lagi saya masukin (Moto) Z2,” katanya.

Moto Z2 Play yang dijual dengan harga Rp 6,5 juta di Indonesia itu kini bersaing dengan smartphone flagship lainnya yang harganya antara Rp 9 hingga 11 juta.

Untuk diketahui Moto Z2 saat ini masih berupa rumor, namun keberadaannya sempat terendus oleh situs benchmark. Moto Z2 disebut-sebut memiliki spesifikasi CPU yang lebih tinggi, yakni octa-core 2,4 GHz, sementara Moto Z2 Play mengusung CPU octa-core 2,2 GHz.

Moto Z2 Play juga hanya mengusung chipset kelas menengah Snapdragon 626. Berbeda dengan smartphone flagship Moto Z sebelumnya yang mengusung chipset kelas atas, Snapdragon 820. Bakal dirilis atau tidaknya Moto Z2 masih menjadi tanda tanya.[]

Sumber | KOMPAS.COM 

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.