full screen background image

[LIGA GEMILANG] Ini Hasil laga Perdana Kutaraja vs Lueng Bata

Share Button
ilustrasi-Bola masuk gawang.FOOTO | TRIBUNNEWS.COM

ilustrasi-Bola masuk gawang.FOTO | TRIBUNNEWS.COM 

Banda Aceh-Liga Gemilang resmi bergulir Minggu, 10 Desember 2017.Laga perdana pool B mempertemukan Kecamatan Lueng Bata versus Kutaraja, yang dipusatkan di Stadion H Dimurtala Lampineung.

Pertandingan berlangsung seru lantaran kedua klub yang diperkuat sejumah pemain terbaik sama-sama berambisi lolos ke babak berikutnya.Keseblasan Kutaraja menurunkan Haikal dibawah mistar, Dedy Makden, Riski Pratama, Jashadi, Opan, Munandar, Ikwan, Husaini, Dian, Jarot dan Alfi unggul lebih awal lewat assist Dian dimenit ke 11.

Tertinggal 0-1, keseblasan Leung Bata mencoba menggempur line pertahanan lawan (Kutaraja) melalui Rizki, Zahrol, Ilham, Mojo, Idris, Reza, Aulia, Rayyan, Raji, Muliadi dan Buset.

Mereka tampil lebih menekan untuk mengejar ketinggalan. Sejumlah peluang tercipta, namun sikulit bundar gagal masuk jala gawang Kuataraja. Skor 0-1 tak kunjung berubah hingga wasit Aidil meniupkan peluit, kemenangan tetap di pihak Kutaraja hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, skuad Lueng Bata kembali mencoba tampil menyerang dengan memanfaatkan sektor sayap. Sementara Kutaraja memberikan perlawanan karena ingin mengamankan kemenangan.

Usaha keras anak asuh Ari akhirnya terbayar tuntas pada menit 73 lewat gol yang dilesakkan Rayyan. Pertandingan ini berakhir dengan skor 1-1. Hasil ini membuat kedua tim masih memiliki harapan untuk lolos ke semifinal, karena masing-masing tim masih menyisakan satu laga sisa melawan Kuta Alam yang juga tergabung di Pool B.

Laga kedua dijadwalkan digelar Minggu (malam ini) antara Kecamatan Meuraxa dan Kecamatan Syiah Kuala di Pool C.[]

Reporter | Hendra S

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.