full screen background image

[LIVE] Debat Tahap Tiga Pilkada Aceh Dimulai

Share Button
debat-kandidat

Enam pasang calon gubernur dan wakil gubernur Aceh mengikuti debat kandidat yang diselenggarakan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh.(ilustrasi) FOTO | KOMPAS.COM

[clickToTweet tweet=”[LIVE] Debat Tahap Tiga Pilkada Aceh Dimulai” quote=”[LIVE] Debat Tahap Tiga Pilkada Aceh Dimulai”][social_warfare buttons=”Facebook, Twitter”]

Banda Aceh-Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, menggelar debat terbuka tahap ketiga Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh pemilihan serentak pada Pilkada Aceh 2017, Selasa, 31 Januari 2017, di Gedung Amel Convention Hall, tepatnya di jalan Prof. Ali Hasjmi, Simpang BPKP, Kota Banda Aceh.

Debat terbuka tahap ketiga Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh yang disiarkan secara langsung oleh iNews TV secara nasional melalui TV kabel Parabola atau melalui antena UHF itu merupakan debat terakhir yang diikuti oleh enam Paslon pada Pilkada Aceh yang akan berlangsung pada 15 Februari 2017.

Acara tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan dilanjutkan penyampaian sambutan oleh Wakil Ketua KIP Aceh, Basri M, Sabi. Selanjutnya, pemandu debat terbuka tahap ketiga Paslon Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Ario Ardi, mempersilahkan masing-masing paslon untuk menuju mimbar debat.

Saat berita ini diturunkan, Shalawat badar menggema yang dilanjutkan dengan nyanyian lagu Indonesia Raya oleh semua hadirin hadir pada debat terbuka yang dinanti-nanti masyarakat tersebut. Selanjutnya, dilakukan pembacaan do’a.

Sebagai informasi, sesi selanjutnya adalah penyampaian visi-misi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh pemilihan serentak pada Pilkada Aceh 2017.

[Penulis | Kontributor Banda Aceh]
[Editor   | Rizal JP]

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.