oleh

Madrid Dapat Kabar Baik Jelang Akhir Tahun

Gareth Bale
Bintang Real Madrid Gareth Bale. FOTO | LIPUTAN6.COM 

Madrid-Bintang Real Madrid Gareth Bale membawa kabar gembira untuk penggemarnya jelang Natal dan akhir tahun ini. Pemain asal Wales ini mengabarkan bahwa dirinya tengah melanjutkan pemulihan dari cedera pergelangan kaki.

Bale, belum lama ini, sengaja memposting video pendek di akun Twitternya. Dia memamerkan kemajuan kondisi kesehatannya. “Kembali pada rehabilitasi di Wales.” tulisnya.

Pemain 27 tahun ini memang sudah kembali ke Tanah Air-nya, Selasa pekan lalu, untuk menikmati liburan musim dingin bersama teman-teman dan keluarga. Bale diharapkan sudah bisa membela lagi Madrid pada 7 Januari 2017 mendatang, ketika mereka bertemu Granada.

Bale harus mendapat perawatan di rumah sakit setelah mengalami kerusakan pada tendon peroneal pergelangan kaki kanannya. Cedera ini didapat Madrid saat menang 2-1 atas Sporting Lisbon di ajang Liga Champions.

Dari hasil pemeriksaan di University Hospital Sanitas, dilaporkan pemain kidal Wales ini mengalami cedera pada pergelangan kaki kanannya atau didiagnosis mengalami dislokasi traumatis dari tendon peroneal.

Sebelumnya, dalam akun Twitter-nya, Bale mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang ingin dirinya lekas sembuh.

“Terima kasih atas semua pesan-pesannya! Saya akan melakukan segalanya, saya bisa kembali ke lapangan sesegera mungkin,” tulis Bale dalam akun Twitter @GarethBale11.

SUMBER | LIPUTAN6.COM 

Komentar

News Feed