full screen background image

Mahasiswa Galang Dana untuk Korban Banjir

Share Button
Galang Dana

mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Pemerintahan, Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh, Selasa, 15 November 2016, melakukan aksi sosial penggalangan dana terhadap korban banjir yang melanda penduduk di Kabupaten Aceh Barat dan Aceh Jaya. FOTO | HIDAYAT PULO

Banda Aceh-Sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas terhadap korban banjir yang melanda penduduk di Kabupaten Aceh Barat dan Aceh Jaya, para mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Pemerintahan, Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh, Selasa, 15 November 2016, melakukan aksi sosial penggalangan dana.

Ita Kurniawati, salah seorang mahasiswi yang terlibat dalam aksi penggalangan dana tersebut menuturkan, aksi yang dilakukan resmi sebagai bentuk solidaritas mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Pemerintahan, UIN Ar-Ranirry Banda Aceh.

“Aksi ini resmi sebagai bentuk kepedulian kita mahasiswa Fakultas Ilmu Pemerintahan UIN Ar-Ranirry, kepada korban banjir yang ada di Aceh Barat dan Aceh Jaya,” tutur Ita.

Mahasiswi semester III FISIP UIN Ar-Ranirry itu berharap, bantuan yang akan diserahkan kepada para korban banjir yang ada di dua kabupaten tersebut nantinya dapat memberikan manfaat dan bisa dipergunakan dengan baik bagi masyarakat setempat.

“Kami harap nanti bantuan tersebut dapat berguna dan bisa bermanfaat bagi masyarakat korban banjir walaupun hasilnya tidak terlalu banyak,” harap mahasiswi asal Nagan Raya itu.

Reorter | Hidayat Pulo

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.