oleh

Maju Calon Walikota Sabang, Ayah Merin: Demi Sabang yang Lebih Baik

Ayah Merin
Paslon Izil Azhar (Ayah Merin-kiri) dan M. Anwar. SE (kanan). FOTO | FACEBOOK.COM

Sabang-Mantan kombatan eks Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Izil Azhar atau lebih dikenal Ayah Merin, sudah dipastikan maju sebagai calon Walikota Sabang untuk periode 2017-2022, bersamaan dengan telah ditetapkannya oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Sabang.

Paslon Izil Azhar (Ayah Merin)-M. Anwar. SE, yang maju melalui jalur independen (perseorangan) memperoleh nomor urut 1, pasangan Zulkifli H. Adam-Zuanda Ridwan nomor urut 2 dan pasangan Nazaruddin-Suradji Yunus (NASU) memperoleh nomor urut 3.

Kepada PENAPOST.COM Ayah Merin menuturkan, dirinya maju sebagai calon Walikota Sabang periode 2017-2022 adalah untuk menjadikan Kota Sabang lebih baik. “Saya maju sebagai Walikota Sabang untuk menjadikan Kota Sabang lebih baik kedepan, Insya Allah jika Allah mengizinkan,” ujar Ayah Merin, Senin, 24 Oktober 2016.

“Insya Allah Sabang kedepan akan lebih baik lagi, kita sudah mempunyai konsep yang matang setelah mempelajari semua kekurangan selama ini, masyarakat juga sudah melihat yang terjadi selama ini, jadi masyarakat Sabang sudah cerdas,” pungkasnya.

Reporter | Hidayat Pulo

Komentar

News Feed