oleh

Maretha Uqbah, Gelandang Dari Pantai Barat Selatan Raih Pemain Terbaik

Maretha Uqbah
Maretha Uqbah, gelandang bertahan Darul Ulum FC putra kelahiran Ie Dingen, Meukek, Aceh Selatan terpilih sebagai pemain terbaik turnamen sepakbola Kutaraja Cup II. FOTO | Ist

Banda Aceh-Maretha Uqbah, gelandang bertahan Darul Ulum FC terpilih sebagai pemain terbaik turnamen sepakbola Kutaraja Cup II. Predikat terbaik ini diumumkan saat penyerahan hadiah untuk para juara usai laga final berlangsung, Selasa, 11 Oktober 2016, di lapangan sepakbola Peulanggahan, Kecamatan Kutaraja, Banda Aceh.

Pilihan panitia terhadap anak asuh Azhari ini sebagai best player merupakan yang kedua kali berturut-turut, karena pada gelaran Kutaraja Cup I tahun 2015, pemain yang akrab disapa Uut ini juga terpilih sebagai pemain terbaik, namun saat itu Uut membela Kulam FC, tim yang dikalahkannya difinal Kutaraja Cup kali ini.

“Saya sangat bersyukur bisa meraih predikat pemain terbaik ini. Terimakasih kepada Coach Azhari yang telah memberi kepercayaan bagi Saya,” ujar Uut saat diwawancara usai laga tersebut.

Uut mengaku sangat bahagia atas pencapaianya, meski sebenarnya tidak pernah menargetkan tampil sebagi best player.

“Saya tidak pernah menargetkan jadi pemain terbaik, Saya hanya berusaha tampil bagus saat diturunkan pelatih. Saya hanya mencoba menjalankan intruksi pelatih semampu Saya,” ungkap pemain kelahiran Ie Dingen, Meukek, Aceh Selatan ini.

Uut juga mengungkapkan, prestasi yang diraihnya tidak terlepas dari dukungan semua rekan-rekannya dilapangan yang selama ini telah bahu membahu berjuang selama turnamen berlangsung.

“Ini berkat support dari teman-teman juga, terimakasih semuanya,” tutup Uut.

Reporter | Adi Doles

Komentar

News Feed