full screen background image

Marniati-Amiruddin Serahkan Dukungan KTP ke KIP Banda Aceh

Share Button
Marniati-Amiruddin

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh, Marniati-Amiruddin, akhirnya menyerahkan fotocopy dukungan KTP kepada KIP kota Banda Aceh. FOTO | Hidayat

Banda Aceh-Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh, Marniati-Amiruddin, akhirnya menyerahkan fotocopy dukungan KTP kepada KIP kota Banda Aceh, sebagai syarat pasangan calon walikota dan wakil walikota yang akan maju pada Pilkada 2017 mendatang melalui jalur independen, pada Senin siang, 8 Agustus 2016.

Pasangan Marniati-Amiruddin datang bersama tim pemenangannya. Kedatangan pasangan tersebut disambut langsung Ketua KIP kota Banda Aceh, Munawar Syah.

Marniati-Amiruddin telah memastikan diri berhasil mengumpulkan KTP yang dibutuhkan dan telah menyerahkan sebanyak 7.321 lembar dari 90 kampung dan 9 kecamatan yang ada di Kota Banda Aceh.

“Alhamdulillah pada hari ini kita membawa 7.321 KTP dari syarat yang ditentukan berjumlah 7.086 lembar. Kita sengaja membawa lebih untuk menjaga jika ada KTP pendukung yang ganda,” ungkap Marniati.

Marniati mengakui telah mengumpulkan dukungan fotocopy sejak 8 bulan yang lalu saat dirinya berkeinginan untuk maju sebagai calon walikota Banda Aceh pada 2017 mendatang.

“Tim kita sudah bekerja mengumpulkan KTP sejak 8 bulan yang lalu. Sejak saya berminat untuk mencalonkan diri menjadi Walikota Banda Aceh, kita langsung mengumpulkan KTP hingga mencapai 7.321 lembar,” kata dia.

“Jumlah ini telah melewati jumlah 3 persen dari jumlah penduduk kota Banda Aceh yang mencapai 236.190 jiwa,” tambah rektor Universitas U’budiyah Indonesia itu.

Reporter | Hidayat

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.