full screen background image

Marniati-Amiruddin Usman Deklarasikan Maju di Pilkada Banda Aceh

Share Button
Prof. Adjuct. Marniati M.Kes

Prof. Adjuct. Marniati M.Kes, dan Amiruddin Usman Daroy, usai melakukan deklarasi sebagai calon Walikota dan calon Wakil Walikota Banda Aceh pada Pilkada 2017 mendatang, yang berlangsung di Channel Coffee lamnyong, Kota Banda Aceh. FOTO | HIDAYAT

Banda Aceh-Kepastian pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Banda Aceh pada Pilkada 2017 mendatang, Prof. Adjuct. Marniati M.Kes, dan Amiruddin Usman Daroy terbukti sudah. Pasangan yang diberi nama Ibu Marniati-Amiruddin Usman (IMAN) ini, Senin, 8 Agustus 2016 pagi tadi telah mendeklarasikan diri maju di Pilkada Banda Aceh periode 2017-2022. Prosesi deklarasi berlangsung di Channel Coffee lamnyong, Kota Banda Aceh.

Sejumlah pendukung turut memadati lokasi deklarasi pasangan tersebut. Dihadapan pendukung Prof. Adjuct. Marniati M.Kes, dan Amiruddin Usman Daroy, menyampaikan sejumlah visi dan misi menuju Kota Banda Aceh beriman.

Menurut dia, dipilihnya Amiruddin Usman Daroy sebagai calon Wakilwalikota Banda Aceh, lantaran sosok yang punya kapabilitas untuk membangun Kota Banda Aceh ini.

“Saya memilih pak Amiruddin karena saya menganggap beliau ini punya kapabilitas, berpengalaman yang cukup untuk membangun kota Banda Aceh. Apalagi beliau juga pernah menjabat sebagai ketua Partai Golkar Aceh Besar,” ujar Rektor Universitas U’budiyah Indonesia ini.

Selain deklarasi, pasangan pada Prof. Adjuct. Marniati M.Kes, dan Amiruddin Usman Daroy, siang ini dikabarkan akan mengantarkan syarat dukungan KTP ke KIP Kota Banda Aceh.

Sebagaimana diketahui, sebelum deklarasi dilakukan, Prof. Adjuct. Marniati M.Kes, pada Minggu, 7 Agustus kemarin melalui akun facebooknya memposting terkait rencana deklarasi tersebut.

“Alhamdulillah, Insyaallah besok, akan digelar konfrensi pers dan sekaligus deklarasi calon wakil walikota banda aceh yang akan mendampingi calon walikota banda aceh yaitu Prof. Adjuct. Marniati M.Kes, pada tanggal 8 agustus 2016 pukul 10.00 wib bertempat di Channel Coffee lamnyong Banda Aceh, mohon doa restu dan semoga di ridhoi oleh ALLAH SWT, amin,” tulis Prof. Adjuct. Marniati M.Kes.

Reporter | Hidayat

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM