oleh

Massa Irwandi-Nova Bertolak Ke Banda Aceh

Massa Irwandi-Nova
Sejumlah pendukung Calon Gubernur-Wakil Gubernur Aceh nomor urut 6 Irwandi-Nova bertolak ke Banda Aceh untuk mengikuti kampanye akbar paslon tersebut. FOTO | TARMIZI AG

Bireuen-Massa pendukung Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah, dari Kabupaten Bireuen, Jum’at, 10 Februari 2017 malam, bertolak ke pusat ibukota provinsi Aceh.

Massa yang diperkirakan jumlahnya mencapai puluhan ribu guna memberi dukungan nyata kepada Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah untuk mengikuti kampanye akbar paslon nomor urut 6, yang digelar pada Sabtu, 11 Februari 2017, di stadion Lhong Raya, Banda Aceh.

Ditemua media ini, Edi Saputra yang lebih akrab disapa Edi Obama sekber Irwandi-Nova Kabupaten Bireuen mengatakan, kedatangan massa tersebut merupakan sikap kesatria masyarakat setempat yang komit dan kompak.

“Irwandi Yusuf inikan juga masyarakat dari Bireuen, jadi kita yakin semua orang Bireuen dukung Bang Wandi (sapaan akrab Irwandi Yusuf), dukungan yang begini pasti akan menjadi sorotan seluruh dunia,” ujar Edi Obama.

Menurutnya, kemenangan Irwandi Yusuf merupakan marwah Bireuen dan sangat penting untuk Aceh, Irwandi sudah pernah berbuat banyak untuk Aceh selama ini, dan masyarakat sangat senang terhadap usaha Bang Irwandi.

“Sebenarnya sikap warga sangat mudah dibaca oleh siapapun, mereka mau menjadi tuan di negerinya dan tidak mau jadi budak (hamba) di tanah kelahirannya, semua orang ingin hidup dalam koridor islam yang maju, sehat, berpendidikan, cerdas, dan keterbukaan peluang pekerjaan yang lebar,” tegas Edi Obama.

Masih kata Edi, tugas besar ini sudah dilakukan Irwandi Yusuf dan akan dilanjutkan, serta akan dilengkapi dengan berbagai kepentingan rakyat yang masih cukup tertinggal jauh dari daerah lain.

“Yang pasti Bang Wandi sudah cukup siap menjadi pelayan rakyat, hal inilah yang sudah sangat di pahami oleh orang Bireuen, makanya malam tadi berduyun-duyun mereka menuju ke pusat kota Banda Aceh untuk memberi dukungan penuh kepada Bang Wandi yang merupakan putra asli Bireuen, demikian juga masyarakat Aceh di seluruh penjuru dan pelosok tanah rencong sudah bertekad memenangkan Irwandi Yusuf,” tutur Edi Obama dengan penuh keyakinan.

Ia menambahkan, tidak hanya warga, seluruh kader Partai Demokrat Bireuen ikut ambil bagian menyemarakkan kampanye Irwandi-Nova Iriansyah di ibu kota Aceh.

Serupa dengan Edi, Zulfikar Wakil Sekber mengatakan, keberangkatan para pendukung Irwandi-Nova ke Banda Aceh sudah di persiapkan dengan matang jauh-jauh hari. “Insya Allah dukungan untuk calon Gubernur Aceh bernomor urut 6 sudah cukup solid, kami yakin pak Irwandi Yusuf akan memimpin Aceh kedepan,” katanya.

[Penulis | Tarmizi AG]
[Editor   | Suandris]

Komentar

News Feed