full screen background image

Mau Mempercepat Rezeki, Ini Caranya

Share Button
seminar-mempercepat-rezeki

Seminar Mempercepat rezeki. FOTO | REPUBLIKA.CO.ID

Jakarta-Luar biasa, antusiasme peserta seminar Percepatan Rezeki dalam 40 Hari, Ahad kemarin. Hadir sebagai pembicara Pimpinan Lembaga Dakwah Kreatif iHaqi, Ustaz Erick Yusuf dan Penulis Buku sekaligus motivator, Ippho Santosa.

Seminar percepatan rezeki ini terbagi menjadi 3 sesi. Sesi yang pertama diisi oleh Enteprenur Indra, sesi kedua diisi Ippho Santosa ,dan sesi terakhir diisi ustaz Erick Yusuf.

“Mempercepat rezeki yaitu dengan cara yang diridhai Allah, salah satunya dengan cara ketakwaan. Orang yang bertakwa biasanya menjalankan perintah Allah dan menjauhi larangan-Nya. Perintah Allah itu salah satunya adalah zakat, infak, dan sedekah. Infak yang paling baik adalah yang terus menerus mengalir, contohnya untuk pendidikan anak yatim dhuafa, ” ucap Ippho Santosa dalam acara seminar percepatan rezeki (12/2/17)

Ippho Santosa merasa senang dapat mengisi acara seminar percepatan rezeki bersama Ustaz Erick Yusuf. Hal senada juga diucapkan Erick Yusuf dan berharap dapat kembali mengadakan seminar bersama dengan Ippho Santosa.

SUMBER | REPUBLIKA.CO.ID 

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.