oleh

Mayat Guru Adnyani Ditemukan Mengapung di Pinggir Pantai

guru-adnyani-ditemukan-tewas
Ni Komang Adnyani (55) yang berprofesi sebagai guru ditemukan tewas mengapung di pinggir Pantai Tanah Ampo, Desa Ulakan, Manggis, Karangasem pada Sabtu (28/1/2017). (SINDONEWS.COM

[clickToTweet tweet=”Mayat Guru Adnyani Ditemukan Mengapung di Pinggir Pantai” quote=”Mayat Guru Adnyani Ditemukan Mengapung di Pinggir Pantai”][social_warfare buttons=”Facebook, Twitter”]

Karangasem-Ni Komang Adnyani (55) yang berprofesi sebagai guru ditemukan tewas mengapung di pinggir Pantai Tanah Ampo, Desa Ulakan, Manggis, Karangasem pada Sabtu (28/1/2017). Penemuan mayat guru tersebut menggegerkan para nelayan Pantai Tanah Ampo.

Anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah Karangasem yang enggan disebutkan namanya mengatakan, sekitar satu jam lebih korban baru berhasil dievakuasi oleh tim BPBD, Basanas, Polsek Manggis, Pol Air Karangasem, dan Balawista. “Kami tadi mulai turun dari pukul 08.00 Wita sampai 09.14 Wita jenazah korban berhasil dievakuasi,” katanya.

Menurutnya, setelah diketahui identitasnya, jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga.
“Untuk penyebabnya kenapa korban ada disana kami kurang tahu,” ujarnya.

Adanya peristiwa evakuasi jenazah itu dibenarkan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Bali, Made Indra. “Benar ada jenazah seorang guru yang dievakuasi oleh tim kami,” ungkapnya.

Pihaknya menyatakan, untuk masalah penyebab korban meninggal saat ini ditangani oleh pihak kepolisian setempat. “Masalah penyebab kematian korban saat ini sudah dalam tahap penyelidikan oleh pihak kepolisian,” paparnya.

SUMBER | SINDONEWS.COM 

Komentar

News Feed