full screen background image

Megawati Dialog dengan Kepala Daerah Terpilih PDIP, Bahas Apa?

Share Button
mega-dialog

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menerima dan melakukan dialog dengan kepala daerah terpilih yang diusung PDIP pada Pilkada Aceh 2017. FOTO | REPUBLIKA.CO.ID 

Jakarta-Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menerima dan melakukan dialog dengan kepala daerah terpilih yang diusung PDIP pada Pilkada Aceh 2017. Gubernur Aceh terpilih Irwandi Yusuf hadir bersama Bupati Aceh Tamiang Mursil, Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar dan Aceh Singkil Dulmusrid yang sedang menunggu keputusan Mahkamah Konstitusi.

Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh Karimun Usman membawa para kepala daerah terpilih itu berdialog dengan Megawati di kediamannya di Teuku Umar, Jakarta Pusat, dalam keterangan persnya, Kamis (23/3) sore.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto bersama Ketua DPP PDIP Idham Samawi, Bambang DH, Hamka Haq turut juga hadir.

Saat dialog, Megawati menyarankan agar para kepala daerah itu harus solid dan kompak. Dan mengedepankan program yang mengutamakan kesejahteraan rakyat.

” Di PDI Perjuangan ada tiga pilar. Nah tiga pilar ini harus bekerjasama dengan baik,” ucap Megawati.

Secara khusus Megawati meminta para kepala daerah yang hadir untuk bisa menjaga diri dan tidak terjebak dalam kasus korupsi.

“Kepala daerah diamati para penegak hukum. Jadi perlu hati-hati. Ini harus diperhatikan,” tegasnya.

Sementara Hasto Kristiyanto dalam kesempatan itu mengatakan Provinsi Aceh menjadi salah satu perhatian PDIP. Oleh karena itu pada saat masa kampanye pilkada lalu beberapa kepala daerah yang menonjol seperti Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ditugaskan untuk menjadi juru kampanye di Aceh bersama beberapa Ketua DPP PDIP.

SUMBER | REPUBLIKA.CO.ID 

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM