full screen background image

Menang di Olimpiade Brasil, Tantowi-Liliyana Banjir Pujian

Share Button
Teuku Riefky Harsya

Ketua Komisi X DPR RI. Teuku Riefky Harsya, melalui akun Twitternya, saat menyampaikan selamat kepada pasangan ganda campuran bulutangkis indonesia, Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir, pada Olimpiade Brasil Rio De Jenairo 2016. FOTO | TWITTER.COM

Banda Aceh-pasangan ganda campuran bulutangkis indonesia, Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir, mendapatkan banjir pujian dari rakyat tanah air, karena berhasil meraih medali emas pada ajang Olimpiade Brasil Rio De Jenairo 2016.

Tidak hanya dari rakyat, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Wakil Presiden, Jusuf Kalla dan Ketua komisi X DPR RI, Teuku Rifky Harsya pun turut memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada atlet tersebut. Terlebih, medali emas yang mereka raih saat perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 kemarin.

“Akhirnya, kita dengar Indonesia Raya di Olimpiade Rio 2016. Medali emas dari Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. Selamat!-Jkw,” tulis Jokowi dalam akun Twitternya, Kamis, 18 Agustus 2016.

Wakil Presiden, Jusuf Kalla juga memperlihatkan kegembiraannya terhadap apa yang didaptkan atlet Indonesia itu. Jusuf Kalla mengucapkan terimakasih kepada pasangan Indonesia ini karena telah memberikan yang terbaik buat bangsa dan negara mereka.

“Alhamdulillah, selamat & terima kasih untuk pasangan Tontowi/Liliyana yang telah mempersembahkan medali emas #Olympics2016. Sangat membanggakan,” tulis Jusuf Kalla dalam akun Twitternya.

Ucapan selamat juga disampaikan Ketua Komisi X DPR RI. Teuku Riefky Harsya. Ia mengaku sangat senang dengan apa yang diraih atlet bulutangkis ganda campuran Indonesia tersebut. “Selamat & terimakasih kpd Tantowi&Liliyana. Indonesia selamat dr paceklik medali emas olimpiade,” tulis Teuku Riefky Harsya juga dalam akun Twitternya.

Pantauan PENAPOST.COM hingga berita ini diturunkan, ucapan selamat yang disampaikan Presiden Jokowi hingga kini masih mendapat respon baik yang mendukung dan memberikan apresiasi kepada pasangan pebulu tangkis Indonesia Tantowi-Liliyana.

Reporter | Hidayat Pulo

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM