oleh

Menanti Sinetron Anyar Idola Baru Remaja Omar Daniel di SCTV

omar-daniel
Salah satu bintang sinetron pendatang baru yang cukup mencuri perhatian pecinta sinetron tahun 2016 lalu, Omar Daniel. FOTO | LIPUTAN6.COM 

[clickToTweet tweet=”Menanti Sinetron Anyar Idola Baru Remaja Omar Daniel di SCTV” quote=”Menanti Sinetron Anyar Idola Baru Remaja Omar Daniel di SCTV”][social_warfare buttons=”Facebook, Twitter”]

Jakarta-Omar Daniel, salah satu bintang sinetron pendatang baru yang cukup mencuri perhatian pecinta sinetron tahun 2016 lalu. Aktingnya di sinetron Anugerah Cinta sukses besar menyedot atensi penonton.

Di sinetron tersebut, Omar sebenarnya hanya memerankan karakter pendukung bernama Ray. Namun, pesonanya yang kuat justru membuat Omar tak kalah bersinar saat disandingkan dengan Giorgino Abraham, sang pemeran utama. Bahkan banyak penonton setia sinetron ini yang lebih simpatik pada peran yang ia mainkan ketimbang peran Giorgino sendiri.

Nama dan wajah Omar Daniel memang baru karib di telinga dan mata pecinta sinetron tahun lalu. Sebelumnya, ia hanyalah model yang wajahnya beberapa kali muncul di jeda iklan. Meski begitu, wajahnya yang unik sudah cukup mematri di hati banyak orang.

Tak heran, saat akhirnya ia mulai nyemplung ke sinetron, Omar langsung mendapat sambutan positif, terutama dari netizen di sosial media. Imbasnya, akun sosial media Omar pun kebanjiran pengikut baru. Kini, jumlah pengikut akun Instagramnya sudah mencapai lebih dari 255 ribu akun.

Debut akting Omar sendiri dimulai dengan peran antagonis di Anak Jalanan. Penampilan Omar langsung bikin kepincut karena sangat unik. Ia berambut gondrong dan berkacamata. Ini membuat penampilannya berbeda dengan bintang baru lainnya. Keunikan yang lantas menasbihkan Omar sebagai idola baru remaja masa kini.

Setelah sukses lewat Anugerah Cinta, pria kelahiran tahun 1995 ini akan kembali hadir dengan sinetron teranyarnya yang bakal tayang di SCTV. Omar turut membintangi Berkah Cinta yang kembali memasangkannya dengan Giorgino dan Irish Bella.

Seperti apa peran dan aksi Omar di sinetron ketiganya ini? Kita tunggu saja penayangan Berkah Cinta, segera di SCTV ‘Selalu Teristimewa’.

SUMBER | LIPUTAN6.COM 

Komentar

News Feed