full screen background image

Menggenggam Alquran, Lindsay Lohan Jadi Mualaf?

Share Button
lindsay lohan

Lindsay Lohan (Foto: Contactmusic@OKEZONE.COM)

LOS ANGELES-Lindsay Lohan santer diberitakan memeluk agama Islam. Kabar tersebut bermula saat dirinya terlihat membawa Alquran di hari pertama pelayanan masyarakatnya di Pusat Anak New York. Aktris yang terlahir dengan agama Katolik tersebut memilih tetap diam menanggapi hal yang mengatakan ia telah berpindah agama. Namun, ia tak menampik bahwa dirinya memang sedang mempelajari agama Islam.

(Baca juga: Lindsay Lohan Pelajari Alquran)

“Aku adalah orang yang sangat spiritual dan aku benar-benar terbuka untuk belajar,” ungkapnya seperti dilansir oleh The Sun.

Dalam keluarganya, Lindsay bukanlah yang pertama pindah agama. Adik kecilnya, Ali Lohan, juga melakukan hal yang sama ketika memutuskan untuk berpindah dan memeluk agama Budha.

“Kita semua memiliki keyakinan yang sama dalam apa pun itu secara personal. Adikku adalah seorang penganut Budha namun ia masih tertarik untuk mempelajari hal-hal lain dariku. Ini adalah hal yang bagus untuk membuka pikiran,” imbuhnya.

(Baca juga: Lindsay Lohan Pernah Tolak Harry Styles karena Tak Kenal)

Jika memang benar Lindsay memeluk agama Islam, ia bukanlah selebriti papan atas pertama yang melakukan hal serupa. Janet Jackson, Mike Tyson, Cat Stevens, Jemima Khan, dan Cassius Clay sebelumnya telah memantapkan diri untuk menjadi seorang muslim.

Sumber | OKEZONE.COM

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM