full screen background image

Meriahnya Kampanye Akbar Irwandi-Nova Jelang Masa Tenang

Share Button
irwandi

Calon Gubernur Aceh periode 2017-2022, Irwandi Yusuf, saat menggelar kampanye akbar, Sabtu, 11 Februari 2017, di Stadion Lhong Raya, Banda Aceh. FOTO | ALI AKBAR

Banda Aceh-Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022, Irwandi-Nova nomor urut 6, Sabtu, 11 Februari 2017, menggelar kampanye akbar di Stadion Lhong Raya, Banda Aceh. Massa dan pendukungpun berbondong-bondoong memadati halaman stadion iitu.

Semarak kampanye Tgk Agam (Sapaan untuk Irwandi Yusuf), seakan mengingatkan rakyat Aceh pada periode-periode sebelumnya. Kemeriahan dan antusias warga itu kembali terulang. Apalagi, kampanye yang berlangsung dipusat ibukota provinsi Aceh merupakan kampanye menjelang masa tenang yaitu 12 hingga 14 Februari 2017.

Melihat antusias massa pendukung dan masyarakat yang hadir, Irwandi Yusuf sempat menuliskan status di dinding media sosial FACEBOOK miliknya. “Terima Kasih Rakyat Aceh, IRWANDI-NOVA MENANG!!! Kita Ulang Lagi Apa yang Sudah Pernah Kita Buat Dulu. #salamJKA #pilkadahalal #acehhebat,” tulisnya.

Bahkan sebelumnya ia juga menuliskan statusnya di dinding Facebook,”IRWANDI-NOVA MENANG!!! Terima kasih kepada seluruh Rakyat Aceh yang telah berkesempatan hadir di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya, Banda Aceh. Jangan lupa tanggal 15 Februari 2017 ke TPS masing-masing untuk memilih Nomor 6 #salamJKA #pilkadahalal #acehhebat”.

Adi, salah seorang warga asal Kabupaten Pidie yang turut hadir dalam kampanye itu kepada media ini menuturkan, dirinya sangat bangga melihat antusias warga dilokasi digelarnya kampanye tersebut.

“Alhamdulillah, menjelang masa tenang pun masyarakat masih begitu antusias menghadiri kampanye Bang Wandi (Sapaan untuk Irwandi Yusuf), mudah-mudahan beliau (Irwandi Yusuf) benar-benar terpilih pada Pilkada Aceh 2017 ini untuk memimpin Aceh,” katanya.

[Penulis | Kontributor Banda Aceh]
[Editor   | Suandris]

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.