full screen background image

Mitsubishi Banjir Pesanan, Pajero Sport Melejit

Share Button
Pajero Sport

MitsubishiPajero Dakar Limited ditawarkan di pameran GIIAS 2016. FOTO | Otomania/Setyo Adi/KOMPAS.COM 

Tangerang-Salah satu merek yang juga tersenyum lebar di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) adalah Mitsubishi. Selama 10 hari pameran, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengumpulkan pesanan 1.917 unit kendaraan penumpang.

Pencapaian itu melebihi target yang ditetapkan sebelum pameran, yakni mencapai minimal 1.300 unit. Jumlah pemesanan tersebut juga melampaui Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) tahun lalu di pameran yang sama, yaitu 1.571 unit.

Lebih rinci lagi, All New Pajero Sport menjadi primadona dengan pemesanan mencapai 1.392 unit. Jumlah itu mirip dengan penjualan satu bulan model ini. Mengikuti di belakangnya ada Mirage dengan pemesanan 209 unit, Outlander Sport 162 unit, Delica 28 unit, dan Triton 126 unit.

Pencapaian angka pesanan ini terhitung hanya pesanan di ajang GIIAS 2016, 11-21 Agustus 2016. Lonjakan pesanan terjadi di dua hari terakhir pameran (20-21 Agustus 2016) dengan angka lebih dari 500 pesanan terkumpul.

”Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus memperkenalkan kendaraan yang dibutuhkan keluarga, termasuk Small MPV pada 2017 yang display konsepnya juga menadpat respons positif dari masyarakat,” ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Marketing Division KTB.

Sumber | KOMPAS.COM 

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM