full screen background image

Mourinho Ingin Jual 13 Pemain MU

Share Button
Juan Mata

Juan Mata masuk dalam daftar pemain yang ingin dijual Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho pada bursa transfer musim panas 2016. (Foto | AFP@LIPUTAN6.COM)

Manchester-Sejumlah pemain bintang masuk dalam daftar belanja manajer baru Manchester United (MU) Jose Mourinho di bursa transfer musim panas ini. Namun, Mourinho dikabarkan juga telah membuat daftar pemain MU yang ingin dijual.

Kabarnya, Mourinho telah bertemu dengan Chiex Executive MU Ed Woodward pada 3 Juni lalu untuk membahas perombakan skuat jelang musim 2016-17. Dalam pertemuan itu, pria Portugal ini menyerahkan daftar nama-nama pemain MU yang ingin dilepasnya.

Menurut El Confidencial seperti dinukil Goal, Senin (6/6/2016), Mourinho ingin menjual 13 pemain MU. Juan Mata, Ander Herrera, dan Memphis Depay berada di peringkat atas dalam daftar pemain yang ingin dijual.

Kemudian, dalam daftar itu juga ada nama Bastian Schweinsteiger, Marouane Fellaini, Ashley Young, Michael Carrick, Marcos Rojo, serta Sergio Romero. Untuk Carrick, Mourinho dikabarkan meminta gelandang bertahan 34 tahun itu bertahan semusim lagi di Old Trafford.

Masa depan Luke Shaw sebagai bek kiri MU juga terancam. Mourinho tertarik untuk meminjamkan Shaw ke klub lain setelah musim ini absen penuh akibat patah kaki. Masa depan Antonio Valencia dan Matteo Darmian juga terancam.

Satu pemain yang tak masuk dalam daftar jual Mourinho adalah David de Gea. Mourinho berusahan melindungi kiper Timnas Spanyol itu dari incaran Real Madrid. Pada bursa transfer musim panas 2015 lalu, De Gea nyaris pindah ke MU jika tidak terganjal keterlambatan masalah administrasi.

Sumber | LIPUTAN6.COM

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.