full screen background image

Mourinho Pastikan Rooney Tetap Jadi Pemain Penting Manchester United

Share Button
Jose Mourinho

Jose Mourinho (Foto: Reuters/OKEZONE.COM

SHANGHAI–Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memastikan Wayne Rooney masih memiliki peran penting di dalam skuadnya. Masa depan mantan bintang Everton tersebut sempat menjadi bahan spekulasi.

Mourinho sudah berjanji tidak akan lagi menaruh Rooney di posisi gelandang seperti kala era Louis van Gaal. Hal itu justru seperti menimbulkan asumsi negatif di kalangan publik karena lini depan Man United sudah dihuni pemain-pemain berkelas seperti Zlatan Ibrahimovic.

Akan tetapi, jelang pertandingan pertama Man United di International Champions Cup melawan Borussia Dortmund, Mourinho memperjelas status Rooney. Dia menyatakan Wazza masih memiliki kualitas untuk menjadi pemain andalan Setan Merah.

“Saya cukup terkejut dengan banyaknya spekulasi di sekitar pemain ini. Saya tahu di tim nasional, Anda (media) memiliki kapasitas untuk membuat segalanya rumit. Sehingga, segala yang terjadi di sekitar dia tidaklah mengejutkan bagi saya,” kata Mourinho, seperti dilansir Goal, Jumat (22/7/2016).

“Tapi di klub yang saya latih tidak seperti itu. Dia adalah kapten tim, dia adalah kapten dari manajer, dia adalah kapten dari para pemain. Saya sangat memercayainya. Saya rasa dia akan menjadi pemain yang sangat penting untuk saya,” jelasnya.

Sumber | OKEZONE.COM 

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM