full screen background image

Mualem : Mereka Keluar dari Partai Aceh Karena…..

Share Button
Muzakir Manaf

Calon gubernur Aceh dari Partai Aceh, H. Muzakir Manaf periode 2017-2022 pada silaturrahmi dan deklarasi akbar Partai Aceh di taman Ratu Safiyatuddin, Banda Aceh, Sabtu, 13 Agustus 2016. FOTO | HIDAYAT PULO

Banda Aceh-Calon gubernur Aceh dari Partai Aceh, H. Muzakir Manaf atau akrab disapa Mualem mengatakan, oknum kader Partai Aceh yang keluar dari partai Aceh lantaran tidak tercapai apa yang diinginkan. Hal itu disampaikan Mualem pada silaturrahmi dan deklarasi akbar Partai Aceh di taman Ratu Safiyatuddin, Banda Aceh, Sabtu, 13 Agustus 2016.

”Walaupun ada yang keluar dari partai, tapi tidak berpengaruh pada partai dan perjuangan. Mereka keluar dari partai, karena hana trok nafsu (tidak tercapai nafsu), dan hana thee keu untong (tidak tahu diuntung),” sebut Mualem.

Ketua Umum Partai Aceh itu mengklaim, oknum kader yang keluar dari partai Aceh hanyalah orang-orang berambisi pada kekuasaan, sehingga rela meninggalkan partai Aceh. “Hanya mereka yang ambisi dengan kekuasaan yang keluar, tapi tidak apa, dua ribu orang yang lain akan datang, untuk melanjutkan perjuangan,” ujar Mualem.

Mantan panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) itu mengatakan, pemimpin boleh saja silih berganti, tapi kata dia, perjuangan yang selama ini dilakukan oleh KPA/PA tidak boleh berhenti. ”Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota, semua boleh berganti, tapi perjuangan tidak boleh berhenti,” tutup Mualem.

Reporter | Hidayat Pulo

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM