full screen background image

Murid SD di Banda Aceh Serahkan Dana Aksi Bela Islam

Share Button
bela-islam

Murid Sekolah Dasar (SD) 67 Percontohan dan SD 22 Banda Aceh menyerahkan uang ke Posko Penggalangan Dana Front Pembela Islam (FPI) di Jalan Mohd Jam, Banda Aceh, Senin (28/11/2016). Dana itu disiapkan untuk aksi bela Islam yang digelar di Jakarta, 2 Desember 2016.  FOTO | SERAMBINEWS.COM/M ANSHAR/ACEH.TRIBUNNEWS.COM

Banda Aceh-Sejumlah Murid Sekolah Dasar (SD) dari SD 22 dan SD 67 Percontohan Banda Aceh, Senin (28/11/2016) mendatangi Posko Penggalangan Dana Aksi Bela Islam yang didirikan Anggota Front Pembela Islam (FPI) Banda Aceh di Jalan Mohd Jam, Banda Aceh.

Para murid tersebut menyerahkan uang cash Rp 190.000 kepada petugas posko. Uang tersebut dikumpulkan selama tiga hari dari teman-teman mereka di beberapa SD dan MIN di Banda Aceh.

Muhammad Sabar Sauki, Murid SD 22 anda Aceh yang ikut dalam kegiatan itu mengatakan aksi ini dilakukan tidak ada campur tangan pihak sekolah, kami melakukan atas inisiatif sendiri.

Sementara itu Sekretaris FPI Aceh, Taufik Abu Bakar mengatakan hingga hari ini dana yang terkumpul dari pengguna jalan di posko itu telah mencapai Rp 70.000.000 lebih.

Pihaknya menargetkan akan memberangkatkan sedikitnya 1000 Anggota FPI Aceh ke Jakarta. Uang itu nantinya digunakan untuk memberangkatkan anggota FPI dalam aksi Bela Islam yang akan diikuti massa dari berbagai provinsi di Indonesia pada 2 Desember 2016 mendatang di Ibukota Jakarta.

SUMBER | ACEH.TRIBUNNEWS.COM 

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.