oleh

Nasdem Daftar Ulang ke KIP Banda Aceh

Nasdem
Serahkan KATA dan KTP. FOTO | HENDRA

Banda Aceh-DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Banda Aceh mendaftarkan kembali partai tersebut ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat, Jum’at 13 Oktober 2017.

Pendaftaran ulang partai peserta pemilu 2019 tersebut antaralain dihadiri ketua partai Nasdem kota Banda Aceh, Edy Zuardi, dan sekretaris Heri Julius, didampingi seluruh unsur pengurus DPD partai Nasdem dan diterima ketua KIP Kota Banda Aceh, Munawarsyah, bersama komisioner lainnya.

Ketua DPD Nasdem, Edy Zuardi, mengatakan untuk mengikuti pemilu 2019, partai Nasdem harus melakukan pendaftaran ulang.

Menurutnya, hal ini merupakan syarat dan kewajiban untuk mengikuti pemilu legislatif 2019 mendatang.

“Salah satunya menyerahkan salinan KTA dan KTP minimal 236 anggota dan dokumen kelengkapan lainnya.Dalam kesempatan ini
Nasdem menyerahkan 623 KTA dan KTP,” ujar Edy Zuardi.

Ia meyakini segala dokumen yang diminta KIP Kota Banda Aceh tersebut sudah lengkap. Dan DPD partai Nasdem telah siap untuk mengikuti pemilu 2019, mendatang.

Dirinya yakin pemilu 2019, partai Nasdem Kota Banda Aceh menargetkan 8 kursi di DPRK, ini juga seperti yang diharapkan,” terangnya optimis.

Ketua KIP Kota Banda Aceh, Munawarsyah mengatakan tim verifikasi KIP sedang melakukan tugasnya yakni mengecek hasil salinan KTA dan KTP yang diserahkan.

“Apakah sesuai isi, hard disk dan soft copy. Jika sesuai baru kita memberikan tanda terima berkas jika tidak kita akan meminta perbaikan kembali yakni pada 16 Oktober 2017,” katanya.

Munawarsyah melanjutkan, sebelumnya baru dua partai yang menyerahkan salinan KTA dan KTP, yakni PSI dan Perindo.

Reporter | Hendra

Komentar

News Feed