full screen background image

Neymar Merapat ke United

Share Button
Neymar

Neymar merapat ke United. (Foto: AFP/Josep Lago)

BARCELONA–Barcelona sepertinya mulai menyerah mempertahankan salah satu pemain bintangnya yakni Neymar da Silva. Blaugrana –julukan Barcelona– sepertinya rela untuk melepas Neymar ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2016.

Seperti diberitakan The Sun, Sabtu (23/4/2016), Barca tak bisa mencegah karena United bersedia menebus klausul pelepasan Neymar yang mencapai 144 juta pounds atau sekira Rp2,7 triliun.

Selain itu, Red Devils –julukan United– juga berani menaikkan gaji Neymar hingga lebih dari tiga kali lipat yang diterima bersama Barca. Saat ini Neymar mendapat bayaran 77 ribu pounds per pekan atau sekira Rp1,4 miliar.

Sementara United berani menyodorkan gaji 300 ribu pounds atau sekira Rp5,7 miliar per pekan kepada ayah satu anak tersebut. Karena itu, besar kemungkinan mantan bintang Santos itu akan berlabuh ke Stadion Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2016.

Sejatinya Neymar memang diisukan tak lagi betah dan terlihat frustrasi membela Barca. Ketika Barca dikalahkan Valencia 1-2 pada Senin 18 April 2016 dini hari WIB, Neymar terlihat menampar wajah pemain Valencia, Antonio Barragan, yang sedang melakukan selebrasi kemenangan.

Sumber | BOLA.OKEZONE.COM

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM