full screen background image

Nova Eliza Keluarkan Jurus Ini Saat Anak Tanya “Ayah Baru”

Share Button
Nova Eliza

Artis peran Nova Eliza. FOTO | SUARA.COM 

Jakarta-Artis peran Nova Eliza (36) mengataka bahwa putrinya tak jarang menyinggung perihal “ayah baru”. Jika sudah begitu, perempuan yang berstatus janda sejak 2012 lalu ini langsung melancarkan jurus andalan.

“Pura-pura enggak denger aja he-he-he, itu solusinya. Anak gue pernah nanya, ya udah pura-pura enggak denger,” katanya dalam wawancara di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2016) sore.

Namun, ada satu waktu Nova mencoba memberi pengertian kepada sang anak bahwa belum saatnya memiliki “ayah baru”. Tentu dengan bahasa yang mudah dipahami oleh putrinya yang baru berusia delapan tahun.

“Aku cuma bilang aku fokus urusin dia. Yah dibandingkan punya hubungan dengan orang lain yang belum tentu langgeng kan. Pokoknya aku bilang aku fokus urus dia dan nyari uang untuk dia,” ucap Nova.

Jika putrinya merasa rindu dengan sosok ayah, perempuan berdarah Aceh ini mengaku selalu memberi kesempatan sang anak berkomunikasi dengan ayahnya.

“Ya udah dia nelepon aja. Gue mah enggak larang-larang orangnya. Kalau dia mau ketemu, silakan, telepon silakan. Selama tidak mengganggu jadwal sekolah dan les dia,” kata Nova.

Nova pernah menikah dengan sutradara Mirwan Suwarsono pada September 2007 lalu. Setahun kemudian, mereka dikaruniai seorang putri. Namun, pada 5 Januari 2012 Nova menggugat cerai Mirwan.

SUMBER | KOMPAS.COM 

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.